Angela Lee Disingung Alasan Cerai dari Alexander Setelah 2 Tahun Nikah, Responnya Mengejutkan
Instagram/angelalee87
Selebriti

Angela Lee memutuskan untuk berpisah dari sang suami, Alexander setelah keduanya menikah pada 20 Oktober 2020 lalu. Ini adalah kegagalan kedua kali bagi Angela dalam pernikahan.

WowKeren - Angela Lee mantap berpisah dari Alexander usai 2 tahun menikah. Sebelumnya selebgram ini pun telah membenarkan perceraian dengan suami, bahkan berkas perkara sudah masuk pengadilan.

Namun ketika disinggung soal alasan cerai, Angela Lee enggan buka-bukaan. Ia mengatakan hal tersebut adalah sesuatu yang pribadi antara dirinya dengan Alexander.

"Kalau alasan pisah karena itu privacy kami," kata Angela Lee seperti dilansir dari DetikHOT. "Jadi saya nggak bisa diungkap."

Angela Lee tak mau masalah rumah tangganya jadi konsumsi publik. Ia menegaskan bahwa perpisahannya dengan Alexander pun secara baik-baik.

"Kenal baik-baik," tegas Angela Lee. "Kalau kelar pun juga baik-baik."

Saat ini Angela Lee mengaku tak mau memikirkan masalah perpisahan. Ia mengatakan saat ini terpenting adalah dirinya sudah move on dan senang.

"Intinya sekarang saya lebih happy dan bisa jadi diriku apa adanya dalam menjalani hidupku yang sekarang ini," tutur Angela Lee.


Sebelumnya Angela Lee mengatakan hanya tinggal menunggu hakim memutus perceraian keduanya. "Sudah akan ketok palu," ungkapnya.

Seperti diketahui, Angela Lee menikah dengan Alexander pada 20 Oktober 2020 lalu. Pernikahan ini menjadi kegagalan kedua bagi Angela Lee. Sebelumnya Angela Lee pernah gagal berumah tangga dengan pria bernama David dan dikaruniai satu orang anak.

Sedikit kilas balik, Angel sempat mengungkap kebahagiaannya usai resmi menikah dengan Alexander. Ia mengaku sebelum menikah semakin mendekatkan diri kepada Tuhan agar rumah tangganya diberi kelancaran.

"Tapi kita menyikapinya. Selama persiapan sebelum nikah kita mendekatkan diri ke Tuhan," ujar Angel dua tahun yang lalu.

Angel menyebut pernikahannya tak hanya didasari dari nafsu semata, melainkan pondasi dan ajaran agama yang kuat. Karena itu, warganet menyayangkan pernikahan Angel dan suami kandas.

"Kalau saya ikut sekolah Alkitab. Jadi kali ini saya nikah mau bener-bener di pondasi yang bener, yaitu di dalam Tuhan," papar Angela Lee. "Dalam Tuhan. Bukan nafsu semata."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait