Satu Persatu Kebaikan Eril Semasa Hidup Jadi Pemberitaan, Tanggapan Marini Zumarnis Bikin Mewek
instagram
Selebriti

Akui baru pertama kali menyaksikan seumur hidup, Marini Zumarnis tanggapi soal kebaikan mendiang Eril selama ini yang justru baru terkuak dan menjadi buah bibir satu persatu. Ucapannya bikin terenyuh.

WowKeren - Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan meninggal dunia karena tenggelam di sungai Aare, Swiss. Jasadnya yang ditemukan pada tanggal 8 Juni 2022 lalu, akhirnya dipulangkan ke Indonesia dan dikebumikan di Bandung hari ini, Senin (13/6). Kepergian Eril menjadi salah satu duka mendalam yang juga dirasakan banyak masyarakat di seluruh penjuru Indonesia.

Publik dibuat takjub dengan beragam fenomena yang terjadi setelah kepergian Eril. Mulai dari jasad yang ditemukan utuh meski sudah terombang-ambing selama berhari-hari di sungai hingga aroma harum yang tercium oleh para pelayat. Warganet meyakini jika hal ini terjadi buah dari kebaikan yang dilakukan mendiang Eril semasa hidupnya.

Hal ini pun turut menarik perhatian dari artis cantik Marini Zumarnis. Seraya membagikan sebuah kutipan bijak dari almarhum Eril, Marini Zumarnis menyampaikan pesan mendalam atas kepergian Eril. Ia rupanya dibuat terharu melihat banyaknya orang yang ikut berduka serta mengantarkan Eril ke peristirahatan terakhirnya.

Hi Nak Eril…..Kamu Anak yg Meninggikan Derajat Orang Tua…. Aku Sebagai Seorang Ibu, Sangat Bangga dan sangat Terharu Padamu Nak…. Yang Antar Kamu Ke peristirahatan mu Banyaaaaak sekali.. sampe merinding aku liat siaran di TV…ALLAHU AKBAR,” ujar Marini Zumarnis.

Artis 46 tahun ini juga menanggapi perihal kebaikan Eril semasa hidup yang satu persatu mencuat menjadi buah bibir hingga pemberitaan saat ini. Marini meyakini jika semua itu kini menjadi pembelajaran berharga bagi banyak orang. Termasuk bagi Marini Zumarnis sendiri yang merasa baru menyaksikannya saat ini.


Satu Persatu Kebaikan Eril Semasa Hidup Jadi Pemberitaan, Tanggapan Marini Zumarnis Bikin Mewek

Instagram/@marinizumarnisreal

Banyak sekali Berita baik tentangmu.. Anak Pejabat yang rendah hati dan suka menolong sesama.. Kejadian mu , Banyak pelajaran kehidupan untuk kita semua,” ucap Marini Zumarnis. “Selama Hidupku, baru aku liat peristiwa spt ini, Seorang Anak muda yg Begitu Mulia Dan ALLAH perlihatkan kepada kita di akhir hidupnya,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Marini Zumarnis juga meyakini jika semua itu terjadi tak lain karena didikan dari Ridwan Kamil dan istri kepada putra mereka. Sanjungan pun tak luput disampaikannya kepada Ridwan Kamil dan Atalia Praratya.

@ridwankamil dan Teh @ataliapr kalian Sudah mendidik Alm Eril.. ALLAHU AKBAR, SUBHANALLAH #allahummashollialasayyidinamuhammadwaalaalisayyidinamuhammad,” tutupnya.

Rekan artis seperti Meisya Siregar begitu menyetujui tanggapan yang dituliskan oleh Marini Zumarnis di atas. Sementara sebagian lain tak kalah dibuat terenyuh hingga mewek membaca tulisan mendalam yang disampaikannya terkait sosok almarhum Eril.

Baca tulisan mu beb, bacanya aja Mata eke ujung nya basah,” ujar @fifie*****. “Al Fatihah...Allahu Akbar Allahu Akbar...jutaan DOA untuk Mu Aa Eril Karena kamu Orang Sangat BAIK,suka Bantu sesama,,saya nangis terharu,merinding,” sambung @ricky*****. “Betul sekali teh..haru... Mejadi pejuang bknnsj hnya pertarung..tp menjadi pahlawan yg nyaris tak terdengar .berbuat baik byknya secara diam2...dn Allah tampakan setelah beliau alm,” tandas @dewi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel