Uya Kuya Ajak Pakar Buktikan Tas Puput 500 Juta dari Medina Zein 'Palsu', Nemu Telur Misterius?
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya menemui dua pakar sekaligus penjual tas Hermes untuk membuktikan apakah tas Puput dari Medina Zein merupakan barang palsu. Tak disangka, pakar menemukan benda tak biasa di tas itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Puput Pujiarti mengungkit tas Hermes senilai Rp500 juta. Puput di podcast Uya Kuya membocorkan kecurigaan kalau tas yang pernah dipinjam Vanessa Angel itu palsu.

"Ya aku nggak tau asli enggaknya ya, bilangnya sih asli," kata Puput. "Sampai terjadi perkara ini (kasus penipuan Medina Zein) aku jadi tanda tanya asli nggak ya yang dikasih ke aku?"

Tahu kalau Medina berutang pada Uya, Puput berinisiatif menyerahkan tas tersebut pada Uya. Setelah menerima tas tersebut, Uya mengundang pakar untuk memeriksa keaslian tas pemberian Medina.


"Kalo kardus keliatannya asli, beratnya juga sama ininya juga bagus banget. Ini sih terlihat asli. Ini sih kayaknya bagus banget rapih banget," seru pengusaha tas bernama Denise. "Kulitnya lemes, kurang berat, ketebalan besi, terus ini grafir hermes paris kurang dalem, sama bautnya terlalu kecil kurang nongol. Nah kalo dari segi bon menurut saya ini palsu, kertasnya lebih tipis, printnya ini kelihatan banget bukan bon asli."

Tak cuma satu pakar, Uya kembali bertemu pakar tas lainnya bernama Effi. Saat bertemu, Effi memeriksa isi tas dari Medina dan menemukan benda mengejutkan.

"Ini apaan kok ada telor," seru Effi. "Sumpah gue gak tahu, ih aneh lho, kemarin kita ngubek-ngubek tas ini gak ada telor lho," seru Uya.

Effi lantas membandingkan tas Medina dengan tas Hermes asli yang ia simpan. Ia menunjukkan ciri-ciri tas Hermes versi asli dari segi logo hingga bahan serta bon pembelian. Namun saat ditanya soal tas Medina, Effi tak mau langsung mengklaim punya Medina adalah barang palsu.

"Jadi gak mau ngomong ini asli apa palsu," kata Uya. "Nggak. Siapapun yang punya, kita tidak mau ngejudge," kata Effi. "Kalau saya bilang palsu, ini Herman Bekasi," seru Uya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru