Sensen Aspri Raffi Skakmat Nyinyiran Username IG Tanpa Nama Nagita, Ungkit Pesan Agnez Mo?
Instagram/sensen_ahmad
Selebriti

Sensen menuai sindiran setelah mengganti username IG yang kini tak lagi memakai nama Nagita Slavina. Seolah geram digunjing, asisten pribadi Raffi itu mengungkap pesan menohok dari Agnez Mo.

WowKeren - Sensen asisten pribadi Raffi Ahmad buka suara usai kembali digunjing netizen. Ia jadi bahan sindiran setelah terciduk tak memakai nama Nagita Slavina untuk username IGnya.

Seolah sadar dinyinyiri netizen, Sensen membocorkan pesan menohok Agnes Monica. Sensen seolah menilai kalau nasihat Agnes itu bak mewakili isi hatinya yang geram karena terus diserang netizen.

"Pesan saya cuma satu, jarimu tidak boleh lebih cepat dari otakmu," demikian saran Agnez Mo yang kerap jadi korban haters. "Artinya sebelum kita ngomong, pikir dulu."

Instagram

Sensen Pamer Nasihat dari Agnez Mo


Agnez juga mengingatkan publik untuk lebih berempati dan membantu sesama. "Indonesia itu budayanya gotong royong, bukan budaya suka nyinyir yang bersembunyi dibalik akun palsu," demikian pesan menohok dari Agnez.

Sebelumnya, Sensen sempat pula jadi bahan sindiran soal pernyataannya di sebuah acara. Sensen menyentil akun gosip suka mengunggah foto crop seolah Raffi cuma berdua dengan wanita lain hingga memicu isu selingkuh.

"Kesal, gini lagi gini lagi. Ada artis lain gak sih yang digosipin," seru Sensen. "Coba deh depannya ada siapa (soal foto Raffi dan Mimi Bayuh)."

Merry juga menegaskan kalau rumor Raffi dan Mimi Bayuh hanyalah fitnah. "Kalau gosip bos sih dari dulu sering digosipin ya. Kata aku itu fitnah. Bosku udah biasa digosipin sama orang. Gosip itu nol persen. Bos sering dikaitin sama si A si B. Faktanya nggak kan," seru Merry.

Ironisnya akun gosip justru menjawab "tantangan" Sensen dengan menunjukkan video candid Raffi dan Mimi Bayuh. Dalam video, terkuak kalau Raffi memang hanya duduk berdua dengan Mimi. Sedangkan yang berdiri di depan mereka diduga adalah seorang pelayan. Usai video itu beredar, Sensen pun ramai disindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait