Rachel Vennya Kasihani Zara Usai Dituding Jadi Penyebab Perceraiannya dengan Okin, Beber Fakta Ini
Instagram/rachelvennya/zaraadhsty
Selebriti

Rachel Vennya merasa kasihan kepada Adhisty Zara usai dituding menjadi penyebab perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Rachel kemudian mengungkapkan fakta ini.

WowKeren - Isu kedekatan Niko Al Hakim dan Adhisty Zara beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik. Bukan tanpa sebab, beredar foto ciuman Niko dan Zara di media sosial. Tidak sedikit netizen pun menuding Zara menjadi penyebab Niko dan Rachel Vennya bercerai.

Terkait tudingan tersebut, Rachel Vennya memastikan bahwa kebersamaan Okin dan Zara tak ada hubungannya dengan perceraian itu. Rachel bahkan mengasihani Zara yang sempat dihujat sebagai penyebab perceraian.

"Niko sama dede gemes (sebutan lain buat Zara) bukan penyebab perceraian gue. Mereka kayak punya hubungan setelah gua sama Niko cerai," ungkap Rachel Vennya dalam kanal YouTube Erika Carlina.

Kala itu, Rachel Vennya menilai berita Zara dan pria yang akrab disapa Okin itu menjadi melebar kemana-mana. Bahkan, hujatan tanpa henti dilayangkan ke Zara dan Okin.

"Then itu jadi big banget, gua ngerasa 'wow ini too much banget'. Untuk dede harus rasain (hujatan) jujur, gue feel sorry banget," tutur Rachel Vennya.


Rachel Vennya lantas mengingatkan untuk tidak mengumbar postingan orang yang bersifat rahasia. Diketahui, foto ciuman Okin dan Zara sejatinya hanya dibagikan buat close friend. Namun entah bagaimana ter-blow up ke publik.

"Aku mau ngasih tahu buat yang ada second account terutama public figure, enggak usah spill-spill. Kalian sudah dapat kepercayaan itu," ucap Rachel Vennya. "Menurut aku norak aja nge-spill hal-hal itu."

Selain itu, Rachel merasa memahami perasaan Zara yang menjadi korban bully. Apalagi, Zara masih muda dan memiliki banyak karya di dunia hiburan.

"Aku enggak tahu pasti cewek itu gimana mentalnya. Kalau aku look back dengan punya karya yang banyak, (dianggap netizen) segitu hina," tutur Rachel Vennya.

Lebih lanjut, Rachel Vennya menegaskan bahwa ia tidak ada masalah dengan Zara. Ia bahkan ingin menyemangati Zara dari serangan netizen.

"Aku oke banget (soal kabar itu). Aku sejujurnya pengen chat dia, semoga kamu enggak apa-apa. Kalau aku sendiri karena aku hidup di sosmed aku hidup (sudah) diapa-apain (dihujat dll). Mungkin dia (Zara) pada dasarnya good girl branding-nya, (netizen) orang marah, aku kasihan banget," pungkas Rachel Vennya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait