Kaesang 'Bucin' ke Erina Gudono, Nadya Arifta Nyesek Dibanding-Bandingkan?
Instagram/nadrifta
Selebriti

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulai menunjukkan interaksi manis bak couple goals. Disisi lain, Nadya Arifta masih harus berjuang mencuri simpati publik pasca dihujat karena pernah dekat dengan Kaesang.

WowKeren - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terus jadi perbincangan. Sudah sempat terciduk merangkul, Kaesang hingga kini terkesan "ngumpet" dan seolah merahasiakan kedekatannya dengan Erina.

Meski begitu, terkuak kalau Kaesang dan Erina sempat kembali menghabiskan waktu bersama. Baru-baru ini, Erina mengunggah foto perdana Kaesang di Instagram Story. Meski hanya sekilas, tak dipungkiri kalau pria di postingan Erina adalah Kaesang.

Kaesang juga terciduk meninggalkan komentar di postingan Erina. Hal ini seolah menunjukkan kalau Kaesang tak lagi menutupi kedekatannya dengan Puteri Indonesia DIY 2022 itu.

Instagram

Kaesang Ngode Bucin ke Erina Gudono

Ciri khas Kaesang yang ekspresif ketika mengagumi seseorang juga terlihat saat pacaran dengan Felicia Tissue. Kala itu, Kaesang bahkan sering membawa Felicia ke acara keluarga. Begitu juga dengan Nadya Arifta yang sempat diajak ke sejumlah acara. Selain itu, Kaesang sempat foto mesra bersama Nadya yang sempat membawa hadiah karangan bunga.


Sementara itu, Nadya sendiri saat ini sering jadi bahan perbandingan dengan Erina. Ia kerap disindir tak selevel dengan Erina. Bahkan OOTD gonjreng yang ia pakai sempat jadi bahan sindiran. Ia disentil mau jualan pecel hingga dianggap mirip cendol.

Seolah ngode lelah dengan hal itu, Nadya mengunggah pesan terkait filosofi cokelat. Ia mengisyaratkan permintaan agar jangan menilai sesuatu hanya dari penampilan saja.

Instagram

Nadya Arifta Curcol Nyesek

"Filosofi cokelat. Sehubungan bio aku keterangannya 'Education', jadi aku kaitin sama ini cokelat, pokoknya aku gak suka, aku judge banget karena packagingnya gak banget," seru Nadya. "Buat lingkungan cokelat lainnya itu, no, anda gak masuk kriteria aku yang pecinta manis ini. Tapi pas aku dikenalin sama teman, cobain dulu deh, sampai sekarang aku benar-benar kecintaan sih. Kayak cinta, jadi di tas aku ada terus. Ini menurut aku ya, jadi mungkin kita bisa kaitin sama kehidupan."

Seolah memahami perasaan Nadya yang terus dihakimi, netter sempat memberikan dukungan. Nadya lantas kembali menegaskan agar tidak menilai sesuatu dari bungkusnya saja.

"Ya kan benar-benar definisi 'Don't judge the book by its cover'," kata Nadya. "Berpeganglah pada pepatah, tak kenal maka tak sayang, icikiwir."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait