Dapat Hadiah Ultah Romantis Dari Jordi Onsu, Deretan Pria Pernah Dikabarkan Dekat Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting mendapat hadiah romantis di momen ulang tahun dari Jordi Onsu. Pedangdut cantik itu ramai diduga memiliki hubungan khusus dengan Jordi. Namun saat ditanya, Ayu mengaku hanya berteman.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui berulang tahun pada Senin (20/6) kemarin. Pelantun "Alamat Palsu" tersebut kini genap berusia 30 tahun. Di momen spesial tersebut, Ayu mendapatkan hadiah serta ucapan selamat dari rekan-rekannya. Lantas kehadiran Jordi Onsu memicu dugaan bahwa Ayu tengah menjalin hubungan spesial dengannya.

Usut punya usut, adik Ruben Onsu itu memberikan hadiah romantis karangan bunga hingga truk makanan di momen ulang tahun Ayu. Saat dikonfirmasi mengenai rumor kedekatan, Ayu menjawab bahwa dirinya dan Jordi hanya berteman. Ayu mengatakan bahwa keakrabannya dengan Jordi bukan berarti mereka memiliki hubungan spesial. Namun sudah banyak yang heboh usai momen ia dan Jordi tersebar di jagat maya.

Ini bukan kali pertama Ayu terseret rumor kencan. Usai bercerai dengan Enji, pelantun "Sambalado" tersebut beberapa kali digosipkan dekat dengan pria. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Ivan Gunawan


Ivan Gunawan

Kedekatan Ayu dan Ivan Gunawan telah lama terjalin. Bahkan desainer kondang itu sangat akrab dengan keluarga Ayu. Netter yang melihat kedekatan mereka pun ramai menjodohkan Ayu dan Ivan karena dinilai cocok. Ivan memang pernah terang-terangan mengaku kagum kepada Ayu.

2. Didi Riyadi


Didi Riyadi

Rumor kedekatan Ayu dengan Didi Riyadi berembus di tahun 2020 lalu. Rumor tersebut bermula ketika Didi memberikan kejutan ulang tahun kepada sang biduan. Namun kedekatan Ayu dan Didi tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

3. Wisnu Hardana


Wisnu Hardana

Interaksi manis Wisnu Hardana dengan Ayu Tng Ting rupanya membuat netter ikutan gemas dna ramai menjodohkan mereka. Hal ini bermula ketika Ayu melakukan kolaborasi YouTube dengan Sara Wijayanto. Wisnu yang juga merupakan bagian dari tim Sara tentu tak mungkin absen dalam kolaborasi tersebut. Di momen tersebut, Ayu sempat bersandar kepada Wisnu serta keduanya terlibat saling menggoda.

4. Victor Agustino


Victor Agustino

Belakangan ini nama Victor Agustino, chef jebolan "Master Chef Indonesia" juga ramai dikaitkan dengan Ayu Ting Ting. Rupanya Victor dan Ayu membuat konten memasak bersama. Paras tampan Victor yang tampan berhasil membuat Ayu kesengsem. Wajah Ayu tampak merona ketika beberapa kali digoda oleh Victor. Mereka berdua memperlihatkan interaksi manis yang membuat tersipu malu. Lalu saat Ayu berulang tahun, Victor juga mengucapkan selamat lewat unggahan story.

5. Adit Jayusman


Adit Jayusman

Ayu dan Adit Jayusman diketahui sempat menjalin hubungan bahkan hampir menikah. Adit adalah salah satu pria yang berhasil mengisi hati ibu satu anak tersebut. Namun pernikahan Ayu dan Adit batal terjadi lantaran hubungan mereka kandas. Ayu tak secara gamblang menjelaskan alasan mereka putus dan hanya mengungkap masalah ketidak cocokan saja.

6. Shaheer Sheikh


Shaheer Sheikh

Tak hanya dengan pria Indonesia, Ayu jua santer digosipkan dengan aktor Bollywood Shaheer Sheikh. Rumor kedekatan ini mencuat usai keduanya terlibat dalam program film yang sama, "Pesbukers". Banyak yang dibuat baper akan chemistry mereka. Namun Shaheer Sheikh kini telah membuka lembaran baru bersama perempuan lain dengan menikahi Ruchikaa Kapoor.

7. Tara Budiman


Tara Budiman

Rumor kedekatan Ayu dan Tara Budiman juga sempat mencuat ke permukaan. Bahkan Tara disebut-sebut sempat memberikan bunga ke Ayu. Namun Ayu mengatakan bahwa kedekatannya dengan Tarra adalah sebatas teman. Saat ini Tara juga telah menikah dengan perempuan cantik bernama Gya Sadiqah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait