Posting Foto Zayn Malik Dan Khai, Gigi Hadid Ucapkan Selamat Hari Ayah Meski Sudah Putus
AP
Selebriti

Gigi Hadid Beri ucapan selamat Hari Ayah untuk Zayn Malik meski keduanya telah berpisah. Gigi melalui laman Instagram-nya membagikan foto Zayn bersama Khai putri mereka.

WowKeren - Belum lama ini para selebriti beramai-ramai merayakan hari Ayah. Tak sedikit, yang mengucapkan dan menuliskan pesan manis untuk ayah atau suami mereka tercinta.

Tak terkecuali, supermodel cantik Gigi Hadid. Menariknya, Gigi membagikan ucapan selamat hari Ayah untuk sang mantan kekasih sekaligus bapak dari anaknya yakni Zayn Malik.

Ucapan manis itu dibagikan Gigi melalui Story Instagram-nya. Dalam postingan tersebut, Gigi membagikan potret Zayn dan Khai ketika sedang bermain bersama.

Sayang, Gigi tak memperlihatkan wajah Zayn dan Khai. "Selamat Hari Ayah untuk Khai's baba!!!:)" tulis Gigi sembari menyisipkan emoji senyum pada Minggu (19/6).

Photo-INFO

Instagram

Postingan Gigi itu mengisyaratkan bahwa hubungan keduanya baik-baik saja. Seperti yang diketahui, Gigi dan Zayn memang memutuskan akan menjadi orangtua yang baik demi putri mereka meski telah berpisah.


Sumber dekat membenarkan hal tersebut kepada Us Weekly. Sumber itu menyebut Gigi dan Zayn masih memiliki hubungan cinta dan perhatian layaknya pasangan orangtua kebanyakan.

Sumber itu memastikan baik Zayn maupun Gigi tidak saling membenci. Keduanya bahkan terus memikirkan beragam cara demi memiliki pengasuhan anak yang baik untuk Khai.

Sumber itu juga mengungkap bahwa Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai meski keluarga kecil itu tak lagi tinggal bersama. Zayn dan Gigi suka menghabiskan waktu bersama di pertanian Pennsylvania agar jauh dari kebisingan kota.

"Mereka tidak tinggal bersama, tapi Zayn sering mengunjungi Gigi dan Khai di pertanian di Pennsylvania ketika mereka di sana," beber sumber tersebut. "Mereka suka menghabiskan waktu jauh dari kota karena lebih aman, tenang, dan eksklusif."

Diketahui, Zayn dan Gigi berpisah karena perseteruan keluarga. Kabarnya, Zayn dan ibunda Gigi yakni Yolanda Hadid terlibat pertengkaran sehingga hubungan mereka berakhir begitu saja.

Pertengkaran Yolanda dan Zayn dilaporkan terjadi saat Gigi tengah melakukan pekerjaan di Paris, Prancis. Usai terlibat cekcok dengan Zayn, Yolanda kabarnya segera menelepon Gigi dan meluapkan semua amarahnya.

Bahkan Yolanda menyebut Zayn telah melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, Zayn telah menyangkal tudingan tersebut. Sampai saat ini, Yolanda kekeh melarang Gigi mempertemukan Khai dengan Zayn. Sedangkan, Gigi tak ingin Khai kehilangan kasih sayang seorang ayah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait