Raffi Ahmad Ungkap Terima Kasih Ke Nagita Slavina yang Selalu Berhasil Tutupi Kekurangannya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad baru-baru ini mengungkapkan pujian pada sang istri, Nagita Slavina. Pasalnya istrinya tersebut dinilai selalu mampu menutupi kekurangannya di hadapan orang lain.

WowKeren - Belum lama ini Raffi Ahmad mengungkapkan betapa ia begitu bangga terhadap istrinya, Nagita Slavina. Menurutnya, Nagita adalah sosok istri yang hebat karena selama ini ia mampu menutupi segala kekurangan Raffi.

Bahkan setiap kali ada masalah dengan Raffi, Nagita tak pernah menceritakannya ke orang lain termasuk ke orangtuanya sendiri. Sekalipun bila mendesak, Nagita hanya akan menceritakannya ke orangtua Raffi.

"Paling bangga sama istri gue, karena segala kekurangan gue dia bisa tutupi, segala apa yang gue belum bisa, ya gak ada manusia yang sempurna, tapi Nagita itu istri yang luar biasa hebat ya," ungkap Raffi seperti dikutip dari kanal YouTube Ruben Onsu.

"Percaya atau gak percaya, kalau gua setiap kali ada masalah sama dia, dia itu gak pernah cerita sama siapa pun, dia itu selalu bilang sama gue, terserah ada berita apapun, ada masalah apapun, dan gua gak akan percaya kecuali keluar dari mulut kamu sendiri, baru aku akan percaya, aku gak akan pernah cerita siapa pun, kecuali ke ibu kamu, bahkan ke mama Rieta dia gak pernah cerita," imbuhnya.


Kendati begitu, Raffi mengucapkan terima kasih pada Nagita yang sellau bisa mengerti dirinya. Raffi pun mengakui bahwa dirinya sendiri kerap lalai dengan tanggungjawabnya hingga harus diingatkan.

"Jadi gue juga terima kasih sama istri gue yang selalu sabar, mudah-mudahan bisa sabar terus, gua itu bukan orang yang ambisius sebenarnya, gue itu santai, tapi kadang terlalu santai, gue juga orangnya kadang suka harus dijewer dulu, kadang gue kalau asik sama hal ini gue keterusan," terangnya.

Kendati begitu, Raffi kini mencoba untuk memperbaiki diri. Ia berharap kelak bisa hidup bahagia menjelang umurnya yang mau ke-40 tahun.

"Ya mudah-mudahan sekarang umur gue udah 35, sekarang menuju ke 40. Biasanya orang bilang life begin at 40, tapi kalau aku mau merubah jadi life happy from 40, jadi gue menuju ke 40 ini gue harus bahagia," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait