Puji Kaesang Terbaik Usai Kencan, Erina Gudono 'Pacar Baru' Pamer Hadiah Cincin Mewah?
YouTube/Kaesang
Selebriti

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sempat kembali terciduk nonton bola bareng bak menguatkan kabar pacaran. Seusai kencan spesial, Erina sempat mengunggah postingan tak terduga sambil mention Kaesang.

WowKeren - Puteri Indonesia DIY 2022 Erina Gudono sempat kembali jadi sorotan publik. Untuk kali kedua, Erina tercidukkencan nonton bola bareng Kaesang Pangarep.

Hal ini tak urung kian menguatkan dugaan Erina sudah resmi jadi pacar baru Kaesang. Netter pun memuji dirinya cocok menjadi calon mantu Presiden Joko Widodo.

Setelah momen spesial tersebut, Erina mengunggah postingan spesial. Ia mendadak mengungkap terima kasih dan seolah memuji Kaesang sebagai sosok terbaik.

Instagram

Erina Puji Kaesang

"Thank you Kaesang, terbaik emang," kata Erina. Kaesang sempat membalas dan memberi salam hormat. Tak cuma itu, Erina juga pamer cincin bak ngode dapat hadiah.


Namun usut punya usut, cincin itu ternyata hadiah dari teman. Bukan cincin, Erina rupanya memamerkan makanan yang diduga dari Kaesang. Meski terkesan simple, Erina agaknya senang mendapat perhatian dari Kaesang.

Sebelumnya, hubungan Kaesang dan Erina sempat diterawang peramal Denny Darko. Sejauh ini, Denny menilai kalau keduanya memang dekat namun belum ada rencana menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, Denny tak menampik kalau Kaesang dan Erina sama-sama menyimpan rasa.

"Kalo menurut saya sih ada kepentingan yang sama di sini, ada keinginan yang saling bisa terpenuhi," kata Denny. "Kaesang ini memiliki rasa dan Erinanya berharap."

Denny juga menerawang kalau Kaesang dan Erina masih ingin fokus pada karir masing-masing. Ia sempat pula memberi saran jika memang keduanya benar-benar berpacaran.

"Apakah mereka akan menikah dengan cepat? Kalau menurut saya sih masih fifty-fifty karena Kaesang ini masih ingin berbisnis. Jodoh ini harus dijaga. Kalau tahun depan mereka menikah, bagus," seru Denny. "Paling lama dua setengah tahun lagi, kalau lebih dari itu akan ada hal yang lebih banyak lagi yang harus disesuaikan. Itupun kalau mereka pacaran, jangan diartikan kalau gandengan lalu pacaran, tapi saya lihat ada rasa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait