Christian Bale Buka Suara Tanggapi Batman-nya yang Banyak Dicemooh
imdb
Film

Aktor itu mengakui bahwa dia dicemooh dan ditertawakan atas penerimaannya atas perannya sebagai Batman, tetapi juga mengakui pentingnya waralaba Christopher Nolan.

WowKeren - Sebelum membintangi film Marvel "Thor: Love and Thunder", Christian Bale telah lebih dulu dikenal lewat perannya sebagai Batman. Baru-baru ini, aktor tersebut buka suara mengungkapkan perasaannya yang merasa diolok-olok karena perannya sebagai Batman.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Washington Post, Bale merasa diolok-olok karena awalnya mengambil peran Batman. Aktor itu mengakui bahwa dia dicemooh dan ditertawakan atas penerimaannya atas peran tersebut, tetapi juga mengakui pentingnya waralaba Christopher Nolan pada kegilaan superhero sinematik saat ini.

"Saya akan (memberi tahu orang-orang) bahwa kami akan mengerjakan proyek Batman, dan menganggapnya serius," ujarnya mula-mula. "Saya mendapati banyak orang yang menertawakan saya dan berkata, 'Yah, itu tidak akan berhasil sama sekali.' Jadi luar biasa menjadi bagian dari trilogi yang membuktikan orang-orang itu salah. Saya tidak yakin apakah itu memulai (MCU), tetapi itu pasti membantu sepanjang jalan."


Bale memulai kariernya sebagai seorang anak dalam film-film populer seperti "Empire of the Sun" (1987) karya Steven Spielberg dan "Henry V (1989) karya Kenneth Branagh. Dia kemudian mengembangkan filmografi yang kuat dengan film-film seperti "The Portrait of a Lady", "A Midsummer Night's Dream", dan perannya sebagai Patrick Bateman di "American Psycho" sebelum menjadi terkenal di tahun 2005 dengan penampilannya di film awal di trilogi Dark Knight karya Christopher Nolan, "Batman Begins".

Meskipun penggemar dan kritikus pada awalnya skeptis tentang pandangan yang lebih gelap tentang Batman, ketakutan mereka terbukti tidak berdasar ketika "Batman Begins" dirilis dengan pujian kritis yang hampir universal dan kesuksesan box office pada tahun 2005. Sebagian besar pujian diarahkan pada kinerja yang intens dan emosional yang dilakukan oleh Bale.

Dengan kesuksesan "Batman Begins", serta dua sekuelnya, Bale memahami bahwa film-filmnya turut berkontribusi pada penciptaan dan kesuksesan MCU dan terutama DCEU. Tak lama setelah Batman Begins, MCU memulai waralaba mereka dengan "Iron Man" pada tahun 2008, dan trilogi Dark Knight dari Nolan langsung mengarah ke produksi "Man of Steel".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel