ITZY Rilis Teaser MV 'Sneakers', Netizen Fokus ke Visual yang Bikin Takjub
Instagram/itzy.all.in.us
Musik

Para netizen di situs komunitas Theqoo juga memberikan perhatian mereka pada teaser MV 'Sneakers' ini. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi visual para member ITZY.

WowKeren - ITZY siap menggempur musim panas dengan comeback mereka lewat mini album terbaru bertajuk "CHECKMATE" yang memuat title track berjudul "Sneakers." Girl grup tersebut baru saja merilis teaser video musik untuk lagu title track mereka ini.

Teaser MV "Sneakers" menampilkan kelima member ITZY dalam balutan gaun yang indah yang mengingatkan kita pada teaser konsep "CHECKMATE" yang dirilis sebelumnya. Vibe yang begitu kontras antara penampilan para member dengan musik di latar belakang membuat daya darik "Sneakers" semakin besar.

Sebelum ini, penggemar sempat dibuat kaget dengan foto-foto konsep "Sneakers" yang penuh warna. Hal ini sangat kontras dengan foto dan video konsep "CHECKMATE" di mana Yeji dan kawan-kawan berdandan ala gadis bangsawan.


Para netizen di situs komunitas Theqoo juga memberikan perhatian mereka pada teaser MV "Sneakers" ini. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi visual girl grup besutan JYP Entertainment itu.

"Yeji-yahㅠㅠㅠㅠ Yuna dan Yeji juga," komentar netizen. "Wow Ryujin dan Yuna daebak," kata netizen lainnya. "Argh Shin Ryujin sangat tampanㅜㅜ" puji netizen. "Ini punya vibe ITZY. Chaeryeong terlalu cantik," ujar yang lain.

"Chaeryeong makin lama makin cantik," kata netizen. "Mereka terlihat sangat mewah, kekeke. Aku merasa seperti ITZY sering memakai sepatu kets dengan gaun di MV mereka juga," komentar yang lain. "Wow Lee Chaeryeong... Kenapa dia sangat cantik?" tambah lainnya.

Sementara itu, ITZY mulai tur konser dunia pada 26 Oktober di Los Angeles dan kemudian bertemu dengan penggemar mereka di Phoenix, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York. Pada 29 Juni, dilaporkan bahwa pemesanan untuk semua perhentian AS dari tur dunia pertama ITZY, "CHECKMATE" di Amerika Utara dimulai, dan tiket ke delapan kota dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru