Jess No Limit Ungkap Kalimat Bucin Sampai Bikin Sisca Kohl Tersipu Malu, Kok Tuai Respon Sinis?
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit dan Sisca Kohl yang tengah dimabuk asmara tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Terbaru, komten keduanya jadi perbincangan netizen di akun gosip.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl kini jadi pasangan selebriti yang tengah dimabuk asmara. Keduanya kerap membuat penggemar baper alias terbawa perasaan lewat konten romantis.

Seperti terlihat dalam konten baru-baru ini yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip, Jess No Limit tampak sedang bucin pada Sisca. Dalam video tersebut, keduanya sedang berada di mobil. Pasangan kekasih itu juga tampak serasi mengenakan kaus lengan pendek warna putih.

Jess kemudian mengungkap pernyataan bucinnya pada Sisca. Kakak Jessica Jane ini mengatakan akan selalu sayang Sisca.

"Hari ini aku sayang Sisca, besok juga sayang Sisca, besoknya lagi sayang Sisca lagi, besok-besoknya lagi sayang Sisca, selamanya sayang Sisca," kata Jess yang ternyata membuat Sisca tersipu malu sambil senyum-senyum manis.


Video Jess No Limit dan Sisca Kohl tersebut menuai beragam respon dari warganet. Beberapa netizen ternyata mengomentari sinis pasangan kekasih itu.

"SAK KAREPMU..!!" kata akun @akku***. "Hadudududu...." sambung akun @yurra***. "Bodo amat," seru akun @nadya***. "tenang bestie ..mrk LG kesemsem ..ee ayam jg berasa coklat ..tr jg kl dah nikah lama beda LG crta nya ahahahahhaa," ujar akun @madam***.

"Saat jatuh cinta sayang2 trs lah dll ntar kalau dah putus syp org yg paling di benci jwbx kaga jauh2 dari namax mantan...makan tu cinta ...saat malam pertama ntar jess no limit akan full power dan si sisca akan bilang mari kita coba ..senjata mm vs sedotan dari mage," komentar akun @sabo***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait