Blak-blakan Lokasinya, Via Vallen dan Chevra Yolandi Punya Rencana Bulan Madu Unik?
instagram/viavallen
Selebriti

Sah menyandang status baru sebagai suami-istri, Via Vallen dan Chevra Yolandi blak-blakan bongkar perihal rencana bulan madu ke tempat ini karena sebuah alasan unik?

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kini resmi menjadi istri dari Chevra Yolandi. Proses akad nikah keduanya berlangsung khidmat dan sakral di salah satu hotel berbintang di Surabaya yang juga disiarkan secara live di Indosiar. Momen haru Chevra berhasil mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan napas membuat Via begitu terharu melihatnya.

Setelah prosesi akad nikah selesai, serangkaian acara pernikahan Via dan Chevra pun masih terus dilakukan hingga sebelum puncak acaranya nanti yakni resepsi di Hari Minggu, 17 Juli 2022. Sementara itu hari ini setelah ijab kabul, Chevra dan Via menyempatkan diri meladeni rekan media dalam konferensi pers pernikahannya.

Pada kesempatan tersebut Via dan Chevra sempat menceritakan perasaan mereka jelang acara akad nikah digelar. Via tak memungkiri perasannya diselimuti dengan rasa deg-degan saat akan menyaksikan Chevra mengucapkan ijab kabul. Hingga perasaan itu berganti lega usai Via akhirnya resmi menjadi istri Chevra Yolandi.

“Sepanjang lamaran sampai tadi sebelum nikah tuh jantung berdebar kencang, deg deg deg gitu nggak berhenti, tapi pas udah ijab kabul akhirnya lega, udah jadi istri orang juga,” tutur Via Vallen.

Lebih lanjut, Via dan Chevra juga sempat menyinggung terkait rencana bulan madu mereka. Pasangan ini rupanya sudah memiliki bayangan yang cukup matang untuk menikmati momen honeymoon.


Via dan Chevra tak segan untuk blak-blakan membongkar lokasinya yakni ke kota Manchester, Inggris. Keputusan ini tentu cukup unik dibanding pasangan lain yang umumnya memilih situasi romantis. Namun rupanya alasan Chevra pun tak kalah manisnya.

Ya, seperti diketahui jika Via begitu menggemari klub sepak Bola Manchester United. Karena itu mereka pun memilih kota tersebut sebagai destinasi bulan madu nantinya.

“Ke Manchaster, kan Via suka banget sama MU (Manchester United), apalagi ada Ronaldo baru pindah, dia (Via Vallen) suka banget sama Ronaldo,” ungkap Chevra Yolandi.

Bahkan Chevra dan Via sudah mempertimbangkan jadwal yang pas dengan musim liga agar bisa sering menonton pertandingan selama di sana. “Rencananya nanti musim liga, biar bisa nonton pertandingan banyak,” sahut Via.

Sebelumnya diberitakan jika Via dan Chevra akhirnya sah menjadi suami istri tepat di hari Jumat (15/7) ini. Chevra menikahi sang pujaan hati dengan imahar fantastis berupa uang euro hingga emas dan perangkat alat salat. Suasana haru dan bahagia pun sangat terasa saat momen ijab kabul digelar.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait