Kini Janda, Wanda Hamidah Beri Respon Tak Terduga Ketika Sang Anak Malah Minta Adik Baru
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti

Wanda Hamidah membagikan obrolan dengan sang anak yang akrab disapa Kai. Dalam obrolan ini, Kai ternyata membicarakan jika Wanda ada kemungkinan untuk hamil lagi.

WowKeren - Wanda Hamidah membagikan cerita menarik tentang obrolan bersama sang anak yang bernama Malakai Ali. Sang putra yang akrab disapa Kai itu adalah anak Wanda dengan mantan suami, Patrick Hadi Schuldt. Diketahui saat ini Wanda berstatus janda dan dekat dengan seorang spesial.

Dalam unggahannya, Wanda mengungkap obrolan dengan Kai itu terjadi saat malam hari. "Obrolan tengah malam bersama Kai," tulis Wanda di InstaStory pada Jumat (15/7).

Wanda kemudian membagikan obrolan bersama Kai yang ternyata tentang bayi. Kai ternyata penasaran kemungkinan Wanda untuk punya anak lagi.

"Kai: Ma, bisakah kamu memiliki bayi? (karena papanya baru punya bayi)," ungkap Wanda.

Merespon hal tersebut, Wanda mengatakan bisa saja hamil dan punya bayi lagi. Namun Wanda menjelaskan hal tersebut dapat dilakukan jika sudah punya suami.


Wanda Hamidah

InstaStory

"Aku: Aku bisa, tapi aku harus menemukan suami dulu," sambung Wanda.

Rupanya jawaban Wanda malah membuat Kai berpikir bagaimana jika sang ibunda punya suami lagi. Kai pun seolah memberikan izin dengan syarat Wanda tak boleh terlalu sering jalan-jalan dengan suami barunya.

"Kai: Ow *berpikir*, tapi jangan jalan-jalan terus sama husband-nya ya *masih mikir*" lanjut Wanda.

Tak lama kemudian Kai lantas berubah pikiran karena merasa enggan punya dua orang ayah. Namun nyatanya hal tersebut justru membuat Wanda senang karena dirinya tak perlu repot-repot mencari suami baru.

"Jadi aku akan punya 2 ayah? *mikir keras*, enggak jadi deh," tulis Wanda. "Aku: *senang*" pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait