Resto Milik Syahrini Kini Bisa Dipakai Acara Wedding, Tempat dan Suasana Malah Disebut Tak Layak?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali membuat gebrakan baru dari resto miliknya. Kali ini bukan soal menu melainkan fungsi dari resto Bu Cetar, yakni bisa digunakan untuk wedding. Sayangnya tempat dan suasana malah disebut tak layak. Kenapa?

WowKeren - Seperti diketahui, banyak dari kalangan selebriti yang melebarkan sayap sebagai pebisnis. Beberapa di antaranya yakni Raffi Ahmad, Ruben Onsu, hingga penyanyi sensasional Syahrini.

Untuk Syahrini sendiri, salah satu bisnisnya yang kerap mendapatkan banyak perhatian yakni resto 'Bu Cetar'. Awalnya, rumah makan Syahrini ini menyajikan berbagai makanan khas Sunda lalu melebar sediakan berbagai minumam kopi.

Bahkan resto dengan nama "Pawon Kopi Bu Cetar" ini sempat pula menyajikan menu-menu western dengan harga miring. Seolah tak puas dengan berbagai percobaan tersebut, kini dikabarkan bahwa resto milik Syahrini itu bisa juga dipakai untuk acara wedding.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Syahrini. "Yang mau resepsi pernikahan dan acara lainnya bisa di Pawon bu Cetar Bogor," tulis Syahrini seraya perlihatkan suasana di resto miliknya.


Photo-INFO

Instagrasm

Tak ayal, unggahan Syahrini yang kembali dibagikan ulang di sebuah akun gosip itu langsung menuai beragam komentar netter. Bukannya antusias, netter malah lagi-lagi lemparkan ledekan seraya sebut tempat resto milik Syahrini tak layak.

"Di gratisin juga ogah bangetzzz πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ..mending nyewa gedung kelurahan πŸ˜‚πŸ˜‚ lebih gede dari itu," komen seorang netter. "Pokoknya pavvon ni serba gunaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ya buat ngegym, ya buat warteg, ya buat resepsi, ya buat apa lagi ya," singgung lainnya. "Yg punya warung malah ga pernah resepsi eh skg warungnya disewakan buat resepsi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kog lucuu," sindir yang lain.

"Kalau untuk kalangan elite jakarta tempatnya gak cocok untuk di jadikan tempat acara pernikahan," tambah yang lain. "Warung+tempat fitness +ruang resepsi... besok2 tempat kremasi," timpal lainnya. "Sebenrnya gmn sih konsepnya wkwk mumet mikire," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait