Ardhito Pramono Blak-Blakan Ungkap Perubahan Diri Pasca Tersandung Kasus Narkoba, Apa Saja?
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Diketahui Ardhito Pramono telah menjalani rehabilitasi di RSKO selama 6 bulan. Ia pun kini kembali aktif di dunia musik Tanah Air bahkan belum lama ini mengeluarkan album baru.

WowKeren - Ardhito Pramono kembali berkarya di industri musik Tanah Air usai tersandung kasus narkoba beberapa waktu lalu. Ia kini meluncurkan album terbaru bertajuk "Wijayakusuma".

Pelantun "Bitterlove" ini mengaku telah mengalami banyak perubahan dalam hidupnya. Tentunya perubahan itu dirasakan Ardhito setelah selesai menjalani rehabilitasi atas ketergantungan narkoba.

Ardhito ternyata merasa fisiknya menjadi lebih bugar saat ini. Ia juga merasakan ada peningkatan baru dalam kemampuan bermusiknya.

"Wah perubahannya jauh lebih baik ya," ujar Ardhito Pramono di kawasan SCBD Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Jauh lebih healthy, jauh lebih segar, jauh lebih kreatif, jauh lebih bisa membedakan yang baik dan yang buruk," sambung Ardhito.


Sementara itu soal musik, Ardhito mengaku menjadi semakin dewasa. Ia membuka peluang diri untuk berdiskusi dengan banyak orang. Kini, Ardhito pun merasa jauh lebih matang dalam konsep musiknya.

"Musikal gue jauh lebih dewasa," jelas Ardhito. "Lebih terpikirkan matang-matang, jauh lebih bisa berdikusi sama orang lain tentang pengkaryaan jadi jauh lebih baik."

Lewat pengalaman kelamnya itu, Ardhito seolah lahir kembali melalui album terbarunya "Wijayakusuma". Proses penggarapan album tersebut pun sudah dilakukan sejak setahun silam.

"Proses lahir kembali di Wijayakusuma banyak banget peristiwa yang gue alami sih sebenarnya," pungkas Ardhito.

Seperti diketahui, Ardhito Pramono diciduk karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Januari 2022 lalu. Ia kemudian menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur selama 6 bulan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait