Danang DA Bingung Ikut Dihujat Soal Keisya Levronka, ‘Tampar Halus’ Netter yang Salah Alamat
instagram/danang_official91
Selebriti

Danang DA kebingungan setelah mendapati lapak Instagram miliknya banjir hujatan dari netizen yang membela Keisya Levronka, balik berikan ‘tamparan’ halus begini usai sadari ada yang salah alamat.

WowKeren - Danang Pradana Dieva atau yang lebih akrab disapa Danang DA langsung menumpahkan emosinya usai mendadak diserbu bullyan dan hujatan netizen. Danang yang sempat kebingungan akhirnya mencari tahu penyebab “serangan” para warganet kepadanya.

Hal ini bermula saat Danang mengunggah fotonya di acara “Rising Star Dangdut” bersama juri lainnya. Tak ada angin tak ada hujan, Danang diserbu banyak hujatan dan nyinyiran dari netizen.

Usut punya usut, Danang rupanya terkena imbas di tengah viralnya video saat Keisya Levronka menjadi bintang tamu di acara tersebut. Saat itu, Ivan Gunawan menyarankan Keisya untuk lipsync jika harus tampil saat sedang tak enak badan. Tak lama Keisya membuat cuitan sakit hati yang membuat netter ramai menduga ditujukan kepada sang desainer.

Ivan Gunawan yang dikritik habis karena ucapannya langsung menyampaikan permohonan maaf kepada Keisya. Selain Igun, Astrid Tiar sebagai host juga dikritik karena menyanyi dengan nada fals hingga dituding tengah mengejek Keisya. Alhasil, Astrid pun juga menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka.

Di tengah kehebohan ini, netter yang salah paham rupanya ikut membully Danang di unggahan terbarunya. Namun tentu saja banyak netizen yang gercep membela lantaran mengetahui Danang tak ikut berikan komentar apapun.

Danang DA Bingung Ikut Dihujat Soal Keisya Levronka, ‘Tampar Halus’ Netter yang Salah Alamat

Instagram/@danang_official91


Si paling judges,” cetus akun @trisha*****. “Bisa ngak saling menghargai. Udah kayak bner aja nyanyi lu,” sahut @uno******. “Wkkwkw netizen salah alamat woi Danang belain keisya,” sedang jelas @ersandi****.

Di sisi lain, Danang sempat mengutarakan kebingungannya dengan keramaian netizen di lapak Instagramnya tersebut. Melalui Insta Stories, Danang langsung “menyentil” netizen usai menyadari penyebab hingga fakta jika banyak warganet telah salah alamat.

Sabar! Netizen banyak yang salah alamat. Dari tadi nggak paham ini pada ngomongin apa. Ealah taunya. Astagfirullah,” tulis Danang DA di Instagram Story, Selasa (26/7) malam.

Danang DA Bingung Ikut Dihujat Soal Keisya Levronka, ‘Tampar Halus’ Netter yang Salah Alamat

Insta Stories Danang DA

Tak hanya itu saja, Danang kembali menegaskan kepada netizen yang sudah salah membully dirinya padahal tak ikut berkomentar apapun perihal Keisya. Ia lantas memberikan “tamparan halus” kepada netizen yang asal ikut-ikutan membully tanpa mengetahui faktanya.

Namanya juga netizen yah. Ada yang cerdas #salute, ada yang... (isilah titik-titik di atas #ups). Udah dibilang Salah Alamat! Salah alamat,” sambungnya. “Kata peribahasa, nggak ikut makan nangka, kena getahnya, Ada juga orang jawa bilang Ditulung Menthung (ditolong malah memukul)!” tandas Danang DA menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait