Selama Ini Diam, Sule Akhirnya Tegas Minta Publik Berhenti Hujat Putri Delina: Please Stop Kasihan
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Sule akhirnya buka suara perihal Putri Delina yang selama ini kerap disalahkan atas perceraiannya dengan Nathalie Holscher. Dengan bijak, Sule justru minta publik untuk lakukan hal ini ketimbang harus ke Putri Delina. Apa itu?

WowKeren - Putri kedua mantan pasangan Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina diketahui sejak beberapa waktu belakangan ini santer menjadi bahan perbincangan publik. Hal ini berkaitan dengan perceraian sang ayah dan Nathalie Holscher.

Delina ramai disalahkan atas perceraian Sule dengan Nathalie usai berikan beberapa pernyataan di podcast Maia Estianty. Delina sempat mengatakan bahwa dirinya masih sakit hati jika mengingat Nathalie gegara pertengkarannya dengan Sule bebeapa waktu silam.

Ia juga sebut saat itu Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf. Sejak itulah, Delina dan Nathalie seakan saling lemparkan sindiran. Publik pun berpihak pada Nathalie sedang ke Delina kerap lempar hujatan.

Sule yang selama ini diam, akhirnya berikan penegasan atas nasib sang anak. Dalam keadaan sakit, Sule meminta publik untuk berhenti hujat Delina. "Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please stop kasihan Putri. Karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang harus kalian catat," tegas Sule dikutip dari kanal YouTube miliknya, Sule Family.


"Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa, yang jelas kita baik-baik aja tanpa menjatuhkan siapapun. Dan kalau ada yang bertanya apa dong masalahnya? ya cukuplah, cukup aku dia dan Tuhan yang tahu," sambungnya lagi.

Tak cukup samapi di situ, Sule juga akui bahwa Delina memang salah. Namun kesalah bukan sepenuhnya ada di Delina. Sehingga ia lagi-lagi menegaskan untuk tak hujat anaknya melainkan dirinya saja.

"Untuk yang hujat Putri tolonglah stop karena bukan seluruhnya salah Putri walaupun dia ada kesalahan tapi dia sudah minta maaf. Yang jelas semua itu salahku, artinya kalau ada yang mau hujat jangan hujat Nathalie jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Aku akan dengan senang hati menerima semuanya," pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Sule juga sempat ucapkan permintaan maaf pada Adzam Ardiansyah Sutisna yang merupakan putra pertamanya dengan Nathalie. Di sisi lain, meski kini tengah menjalani proses cerai dengan Nathalie, Sule akui tetap sematkan nama bunda Adzam tersebut dalam doanya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait