Roger Danuarta Masuk Rumah Sakit, Tingkah Cut Meyriska Malah Bikin Ngakak
Instagram/rogerojey
Selebriti

Tingkah Cut Meyriska saat menemani sang suami, Roger Danuarta yang tengah dirawat di rumah sakit sukses bikin ngakak warganet gara-gara lakukan hal ini.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari aktor tampan Roger Danuarta. Pasalnya Roger yang semula baik-baik saja, kini mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Suami Cut Meyriska ini diketahui dirawat di RSU Bunda Jakarta. Namun tak diketahui sakit apa yang diderita Roger hingga membuatnya sampai dirawat dan diinfus.

Cut Meyriska pun membagikan momen saat menemani suaminya itu di rumah sakit. Terlihat dalam video, Cut Meyriska membantu Roger Danuarta berjalan sambil membawa selang infus.

Namun mendadak Cut Meyriska menunjukkan tingkah kocak. Pasalnya saat tiba di tempat tidur, Cut Meyriska yang justru mau berbaring, bukannya Roger yang tengah sakit.


Roger Danuarta Masuk Rumah Sakit, Tingkah Cut Meyriska Malah Bikin Ngakak

Sumber: Instagram


"Maafkan πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ». Gak bisa lihat kasur πŸ˜…," tulis Cut Meyriska di caption video, Senin (8/8).

Video yang diunggah Cut Meyriska itu rupanya langsung disambut gelak tawa oleh para netter. Pasalnya mereka terkekeh melihat tingkah kocak Cut Meyriska dalam video.

"Ya Allah kak Chika ngakaaaak bgtπŸ˜‚," tulis akun @mu****29. "Bs ngelawak jg ka chikaπŸ‘," komen akun @na****13.

"Lucu banget siii πŸ˜‚β€οΈ Masyaallah😍," tulis akun @li****by. "Persis kyk eike g bisa liat kasur dikit πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," timpal akun @al****93.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut tertawa melihat video Cut Meyriska itu. "Komedi nih beduaa 🀣🀣🀣," tulis Fenita Arie. "Lawak emang aslinya ni bocah yaa," timpal akun centang biru @riesna_ories.

Sementara saat ditelusuri, Roger Danaurta ternyata sampai dirawat di rumah sakit selama empat hari lamanya. Beruntung, kini ia sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait