Sunmi dan Sederet Selebriti Korea Ini Akui Tubuh Kurusnya Bukan Karena Diet
Instagram/miyayeah
Selebriti

Selebriti lainnya adalah Lee Jong Suk yang tidak gemuk bahkan jika dia makan banyak. Berikutnya adalah Kim Woo Bin yang pernah mengungkapkan bahwa berat badannya tidak bertambah.

WowKeren - "Entertainment Weekly" dalam episode terbarunya mengungkap beberapa selebriti yang membuat orang-orang ingin diet karena tubuh kurusnya. Namun para selebriti itu justru tidak melakukan diet secara khusus bahkan mengakui banyak makan.

Peringkat 8 ada Sunmi yang memiliki tubuh kurus tanpa diet adalah Sunmi. Penyanyi cantik itu justru makan banyak camilan larut malam dan makanan favoritnya untuk menambah berat badan.

Sunmi tidak bisa menahan tawa ketika berkata, "Itu sudah gen keluargaku. Bukan hanya aku yang terlihat kurus, anggota keluargaku semuanya kurus. Semuanya keluar segera setelah aku makan. Tubuhku tidak menyerap nutrisi dengan baik."

Selebriti lainnya adalah Lee Jong Suk yang tidak gemuk bahkan jika dia makan banyak. "Aku makan dengan baik. Aku sering makan jjajangmyeon untuk dua porsi antar. Aku memiliki tubuh yang sangat kurus dan ramping," ungkap sang aktor.


Berikutnya adalah Kim Woo Bin yang pernah mengungkapkan bahwa berat badannya tidak bertambah. "Aku sangat kurus selama masa sekolahku. Itu sebabnya aku mencoba makan lebih banyak," curhat Kim Woo Bin.

Aktris yang juga suka makan tapi tetap kurus adalah Kim Sung Ryeong. "Aku sangat suka makan. Aku tidak bisa menahan diri ketika makanan ada di depan mataku. Aku tidak suka meninggalkan makanan," ungkap Kim Sung Ryeong.

Kim Sung Ryeong memang tak pernah ragu memakan makanan ringan sebelum syuting proyek apa pun. Bintang drama "The Heirs" itu mengatakan rahasia beratnya tidak bertambah yakni, "Aku banyak makan dan berolahraga".

Terakhir adalah Choi Woo Shik yang hobi makan tapi tubuhnya tetap kurus. Bintang drama "Our Beloved Summer" itu bahkan pernah mengejutkan semua orang dengan mengakui, "Kupikir aku selalu harus makan pizza setidaknya sekali seminggu".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait