Desta Beber Satu Hal yang Bikin Natasha Rizki Bahagia, Sangat Simpel?
Instagram/desta80s
Selebriti

Ditanya hal yang membuat istri bahagia, jawaban Desta soal cara menyenangkan hati Natasha Rizki cukup menyita banyak perhatian. Netter sontak ramai berikan reaksi begini.

WowKeren - Desta mendadak jadi perbincangan di kalangan netizen karena sebuah potongan videonya yang dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip. Bukan tanpa sebab, video itu rupanya menampilkan momen saat Desta menjawab cara membahagiakan sang istri, Natasha Rizki.

Pertanyaan itu sendiri dilontarkan oleh rekan hostnya dalam program “Tonight Show” yakni Hesti Purwadinata. Saat itu Hesti melayangkan pertanyaan tentang cara membuat istri merasa senang.

“Kalian tahu nggak sebenarnya apa yang membuat istri kalian senang,” tanya Hesti Purwadinata, seperti dalam unggahan ulang akun @bundsthetic.

Desta dengan cepat memberikan sebuah jawaban singkat dengan penuh percaya diri. Ia menyebut ada satu cara yang sangat sederhana untuk membuat hati sang istri bahagia. Menurutnya cara membuat Natasha Rizki senang adalah dengan menunjukkan kehangatan.

“Gue simple, kehangatan, Caca tuh seneng kalau gue hangat ke dia,” jawab Desta cepat.


Desta langsung memberikan contoh dengan menyebutkan beberapa kondisi saat dirinya lelah bekerja kemudian bersikap dingin kepada sang istri. Di sisi lain, ia menyadari jika kehangatan yang ditunjukkannya melalui perhatian secara langsung lah yang bisa membuat hati Natasha Rizki bahagia.

Desta menegaskan dirinya mengetahui kunci membahagiakan sang istri. Menurutnya sikap hangat dan perhatian itu lah yang menjadi hal utama untuk ditunjukkannya kepada Natasha Rizki.

“Kadang-kadang gue capek jadi agak dingin. Kehangatan dan perhatian, itu yang paling penting, kalau gue itu yang utama,” tandasnya.

Jawaban Desta agaknya membuat banyak netizen merasa relate dan setuju. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar dukungan yang datang. Bahkan ramai netizen gercep menandai akun Instagram pasangan masing-masing bak ingin menyampaikan hal yang sama melalui video Desta yang menjadi sorotan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait