Jeno NCT Akhirnya Buka Instagram Pribadi 'Tinggalkan' Trio Maknae
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jeno akhirnya menjadi anggota NCT selanjutnya yang memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi setelah dinantikan hampir 6 tahun lamanya, jangan lupa follow!

WowKeren - Hari ini, Rabu, 17 Agustus, Jeno NCT sukses membuat para penggemar terkejut bukan main. Jeno akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadi yang telah dinantikan oleh penggemar.

Jeno memilih menggunakan username @leejen_o_423 untuk Instagram pribadinya tersebut. Angka tersebut diketahui berhubungan dengan ulang tahun Jeno yakni 23 April.

Jeno sendiri langsung membagikan beberapa potret yang belum pernah disebarkan sebelumnya. Potret-potret tampaknya diambil untuk teaser konser NCT Dream "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM".

Jeno sendiri menyapa singkat para penggemar melalui caption unggahannya. "Hai," sapa idol tampan kelahiran tahun 2000 itu dengan Bahasa Inggris.


Meski belum diverifikasi atau centang biru, akun Instagram tersebut dipastikan adalah milik Jeno. Pasalnya, akun Instagram tersebut telah diikuti oleh akun resmi milik NCT dan NCT Dream.

Jeno juga mengikuti para anggota NCT lain pada biodata di akun Instagram miliknya. Jeno menuliskan "JENO from NCT, SM Entertainment". Pada kolom nama, Jeno memilih mencantumkan nama lengkapnya yakni Lee Jeno. Idol di bawah naungan SM Entertainment itu terlihat masih belum memutuskan mengikuti akun Instagram anggota NCT lainnya.

Para penggemar sendiri mengungkapkan rasa bahagia karena Jeno akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Tidak sedikit yang mengucapkan selamat karena telah bergabung di Instagram.

Jeno yang memutuskan membuat Instagram pribadi ini berarti menyisakan hanya 3 anggota NCT lainnya. Tiga anggota NCT yang belum memiliki Instagram pribadi adalah Sungchan, Chenle, dan Jisung. Ketiganya diketahui kebetulan trio maknae atau anggota paling muda di NCT.

Meski begitu, Sungchan sendiri diduga memiliki akun Instagram pribadi yang belum diungkapkan ke publik. Pasalnya, ia sempat mengaku mengikuti akun Instagram Taeyong kala melakukan konten menanam bersama di atap gedung SM Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru