Rachel Vennya Ungkap Ingin Salah Satu Anaknya Kelak Miliki Profesi Ini
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengungkap harapan dan keinginan terdalamnya soal profesi anak-anaknya di masa depan. Tak disangka, Rachel ingin salah satu dari kedua anaknya bisa memiliki profesi ini.

WowKeren - Tiga selebriti cantik Rachel Vennya, Nagita Slavina dan Tasya Farasya belum lama ini berbincang santai di podcast Bund Lifetainment. Dalam podcast tersebut, ketiganya saling mengungkap keinginan mereka untuk anak-anak mereka kelak.

"Eh tapi gue penasaran, kita kan bertiga-tiganya udah punya anak. Tapi loe, ya tahu sih kita tuh gak boleh memaksakan. Tapi kan kayaknya lucu ya, lucu ya kalau salah satu anak gue jadi gini, tapi bukan berarti harus ya, khayal aja," tanya Nagita.

Keinginan Rachel pun paling mendapat sorotan. Tak muluk-muluk, Rachel mengaku sudah bahagia bila melihat kedua anaknya mendapat juara kelas atau memenangkan sebuah perlombaan.

"Ya sebenernya, ada sih, ya pasti penginnya tuh, bisa ngelewatin, juara atau ranking pasti kita senang ya. Aku pengin tahu nanti mereka menang apa-menang apa," kata Rachel.


Namun dari lubuk hati Rachel yang paling dalam, ia ingin salah satu dari kedua anaknya kelak bisa menjadi seorang penyanyi. Mantan istri Niko Al Hakim itu mengaku bangga bila harapan tersebut dapat terwujud di kemudian hari.

"Tapi kalau pengin banget ya, itu cuman ada di kepalaku ya, kayaknya seru banget deh kalau ada salah satu anakku yang bisa jadi penyanyi," ungkap Rachel.

Rachel tak memiliki alasan khusus dibalik keinginannya tersebut. Namun, Rachel tak ingin memaksakan kehendak atau harapannya pada anak.

Sebaliknya, ia akan mendukung apapun keputusan dan pilihan anak-anaknya. "Soalnya kalau jadi penyanyi itu, ya udah enak aja gitu," beber Rachel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait