Kiky Saputri Kenakan Kebaya yang Gagal Dipakai Lamaran: Tuhan Merancangnya Untuk Acara Lain
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kebaya cantik berwarna coklat muda tersebut seharusnya dikenakan Kiky di momen lamaran setahun lalu. Namun Kiky gagal mengenakan kebaya tersebut untuk lamaran.

WowKeren - Komedian Kiky Saputri baru-baru ini membagikan fotonya yang tengah mengenakan kebaya cantik. Rupanya, kebaya yang dikenakan Kiky itu memiliki kisah tersendiri.

Diungkapkan Kiky bahwa kebaya berwarna coklat muda tersebut seharusnya ia kenakan di momen lamaran setahun lalu. Namun Kiky gagal mengenakan kebaya tersebut untuk lamaran.

Meski begitu, Kiky tetap optimis bahwa Tuhan memiliki rencana lain. Karena kini, Kiky dapat mengenakan kebaya tersebut sebagai pembawa acara di peluncuran film "Before, Now, and Then - Nana".

"Satu tahun lalu, harusnya kebaya ini saya kenakan untuk acara lamaran saya," tulis Kiky. " Tapi Tuhan merancangnya untuk acara lain, sehingga bisa saya gunakan tahun ini tapi bukan sebagai seseorang yang dilamar, melainkan sebagai pembawa acara."

Menurutnya, kebaya tersebut tetap menjadi spesial meskipun tidak dipakai untuk lamaran. "Kebaya ini tetap menjadi spesial karena bisa menjadi bagian dari acara peluncuran film “Before, Now, and Then - Nana” di @primevideoid bersama para cast, sutdradara, produser dan semua yang terlibat di film ini," tambahnya.


Unggahan Kiky tersebut lantas menuai beragam reaksi. Banyak yang memuji kecantikan kebaya Kiky dan mendoakan yang terbaik bagi wanita berusia 28 tahun tersebut.

"Awww cantiknyaaa darlingg," komentar salah satu warganet. "Sooo gorgeous," tambah warganet lain.

"@kikysaputrii doa terbaik buat Kiky tersayang.. Allah akan berikan yang terindah pada waktunya," tulis salah satu warganet. "Hilang 1 tumbuh 1000 toh kini dpt yg lebih baik semoga langgeng y kk," timpal warganet lain.

Sebelumnya, Kiky telah memperkenalkan kekasih barunya usai putus dari Agus Priyono. Kiky kini diketahui menjalin asmara dengan seorang pria bernama Khairy.

Kiky mengungkapkan bahwa hanya butuh waktu beberapa bulan sampai akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Kiky pun memuji kekasih barunya itu memiliki sifat yang sabar, jujur, serta bertanggungjawab.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait