Foto Mesra Berdua Terpajang Rapi, Intip Isi Rumah Maudy Ayunda dan Jesse Choi dalam 10 Potret Ini
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda mendapatkan kunjunagn kejutan dari sang ibunda, Mauren Jasmedi. Dalam kesempatan itu, ibu dua anak tersebut melakukan house tour dan memperlihatkan sudut-sudut rumah sang putri sulung di Instagram story.

WowKeren - Maudy Ayunda kini tengah berbahagia menjalani bahtera rumah tangga dengan Jesse Choi. Pasangan manis ini kerap mengunggah potret mesra lewat unggahan media sosial masing-masing dan kerap digadang -gadang sebagai couple goals. Hal-hal menarik berkaitan dengan pasangan ini juga tak pernah luput dari sorotan.

Lantas belum lama ini Maudy mendapatkan sebuah kunjungan kejutan dari sang ibu. Dalam unggahan video Instagram story, Mauren Jasmedi memperlihatkan isi rumah putri sulungnya yang elegan dan rapi. Ibu dua anak ini menunjukkan beberapa sudut yang ada di dalam hunian Maudy dan Jesse.

Mauren sendiri rupanya salah fokus dengan pemandangan di dalam rumah Maudy dan Jesse Choi yang penataannya disebut sangat rapi. “Rapi juga nih rumahnya, siapa yang ajarin ya?” seloroh Mauren. Lantas seperti apa sih isi rumah Maudy dan Jesse? Intip yuk di sini!

(wk/rosi)

1. Sofa Yang Elegan


Sofa Yang Elegan
Instagram Story/muren.s

Saat masuk ke dalam, Mauren memperlihatkan suasana ruang tamu Maudy dan Jesse yang minimalis. Terdapat sofa warna krem dengan meja kaca di sana. Sebuah rak berisikan pajangan, sofa kecil serta smart TV juga melengkapi ruang tamu Maudy dan Jesse.

2. Ruang Kaca Khusus


Ruang Kaca Khusus
Instagram Story/muren.s

Tepat di sebelah ruang tamu, terdapat sebuah kamar kaca yang berisikan foto hingga gitar-gitar berjejer rapi. Maudy dan Jesse juga menempatkan sebuah tanaman pot dalam ruangan tersebut. Di beberapa sudut ruangan terdapat pot berisikan tanaman hias yang serupa.

3. Tinggal di Gedung Tinggi


Tinggal di Gedung Tinggi
Instagram Story/muren.s

Maudy dan Jesse tinggal di gedung yang tinggi sehingga pemandangan kolam renang yang biru sekaligus luas bisa dilihat dari atas. Banyak yang berbahan dasar kaca, rumah Maudy dan Jesse tampak luas dan elegan. Mereka juga melengkapinya dengan kelambu warna putih.

4. Furnitur Kayu


Furnitur Kayu
Instagram Story/muren.s

Di dalam rumh Maudy juga terdapat furnitur-furnotur kayu seperti sebuah rak di salah satu spot. Muady juga menyimpan lukisan unik dan meletakkan figura foto. Maudy tampaknya suka mengabadikan momen-momen penting di hidupnya sehingga kediamannya banyak terdapat foto.

5. Penampakan Dapur


Penampakan Dapur
Instagram Story/muren.s

Dapur pasangan ini juga tampak minimalis dan gak neko-neko dengan dominasi warna putih, hitam dan krem. Terdapat sebuah kabinet cokelat di atas kitchen set Maudy. Mauren juga menyoroti makanan serta camilan yang terdapat di dapur sang putri. Ada pisang serta snack-snack di dalam toples.

6. Meja Makan


Meja Makan
Instagram Story/muren.s

Mauren memperlihatkan detail isi rumah Maudy yang aesthetic dan super rapi. Tampak meja makan pasangan Maudy dan Jesse berada di lokasi yang sama dengan dapur mereka. Meja makan tersebut terlihat cukup luas yang mana dilengkapi dengan banyak kursi serta meja yang panjang.

7. Piano


Piano
Instagram Story/muren.s

Terdapat sebuah piano berwarna hitam di rumah Maudy dan Jesse. Rumah keduanya memang dipenuhi dnegan fotom bahkan di atas piano terdapat momen prewedding Maudy dan Jesse yang mengenakan hanbok.

8. Tempat Mini Golf


Tempat Mini Golf
Instagram Story/muren.s

Jesse diketahui menggeluti dunia golf. Tak jarang ia menghabiskan waktu main golf bersama dengan Maudy serta menunjukkan kemesraan ke publik. Sementara di rumah, pasangan ini memiliki tempat bermain mini golf yang berada di sebelah meja makan mereka. Lantaran dekat kaca jendela, Maudy dan Jesse juga bisa menikmati pemandangan hijau di bawah.

9. Pajangan Foto Romantis


Pajangan Foto Romantis
Instagram Story/muren.s

Mauren menjelajahi rumah Maudy dan memperlihatkan sebuah lorong memanjang dengan dinding yang dipenuhi foto. Deretan foto mesra tersebut merupakan foto prewedding mereka yang sempat Maudy unggah di Instagram. Mulai dari mengenakan setelan formal hingga hanbok, foto-foto mereka terpajang rapi di dinding bercat putih.

10. Ruang Kerja


 Ruang Kerja
Instagram Story/muren.s

Atas kedatangan Mauren, Maudy terlihat terkejut. Tampak pelantun "Kau dan Segala Kenangan" ini mengenakan pakaian rumahan yang simpel dan berada di ruang kerja bersama suaminya. Sementara itu Jesse yang tengah asyik di depan layar komputer dengan baju santainya juga menyapa sang ibu mertua dengan senyum semringan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait