Tayang Hari Ini, Intip Akting Bisma Karisma di Film 'Romantik Problematik'
Instagram/sibisma
Film

Adapun film teranyar Bisma yakni 'Romantika Problematika' itu mulai tayang Rabu (23/8) hari ini. Bagi kalian yang ingin menyaksikan akting Bisma bersama Lania Fira, bisa menontonnya secara daring.

WowKeren - Film baru yang dibintangi oleh Bisma Karisma yakni "Romantik Problematik" segera tayang. Trailer film tersebut juga telah dirilis oleh Bioskop Online.

Dalam film teranyarnya itu, Bisma bakal beradu akting dengan artis cantik Lania Faria. Adapun film ini berkisah tentang hubungan sepasang kekasih yakni Ricky yang diperankan Bisma, dan Alisha yang diperankan Lania yang diuji lantaran muncul masalah dalam keluarga.

Dalam official trailer film "Romantik Problematik" itu, Bisma terlihat memerankan Ricky dengan baik. Aktingnya bersama Lania pun tampak mengesankan. Selain itu, Bisma pun tampak sangat total dalam memerankan Ricky.

Photo-INFO

YouTube Bioskop Online


Hal senada juga tampak dilakukan oleh lawan main Bisma yakni Lania. Lania tampak memukau saat beradu akting dengan Bisma. Keduanya pun bak pasangan kekasih yang saling menyayangi satu sama lain.

Film tersebut diketahui akan tayang perdana pada Rabu (23/8) hari ini, secara daring di Bioskoponline.com. Bagi kalian yang penasaran dengan akting memukau antara Bisma dan Lania, bisa langsung menyaksikannya dengan mengakses Bioskoponline.com.

Sebelumnya, Bisma sempat mengaku tak berani membaca naskah film "Romantik Problematik". Pasalnya, ia merasa belum percaya diri untuk memerankan peran Ricky pada kala itu.

Namun setelah mendapat penjelasan dari sang sutradara, yang menyebut bahwa karakter Ricky memiliki banyak kesamaan dengannya, akhirnya Bisma pun mendapatkan kepercayaan diri dan mau menerima film "Romantika Problematika".

Bisma pun membeberkan karakter Ricky yang diperankannya di film "Romantika Problematika". Bisma mengatakan karakter Ricky itu lebih kompleks di masa hidup sebelumnya yang membuatnya overthinking dan tidak bisa tenang dengan dirinya sendiri. Meski begitu, Ricky merupakan orang yang sangat loyal.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait