Lolos Semifinal, 10 Potret Bisma Karisma SMASH dan Ricard Galaxy Wakili Indonesia di ICU World Cup
Selebriti

Bisma Karisma SM*SH menjadi wakil dari Indonesia yang mengikuti kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di Korea Selatan bersama dengan Ricard Zhang Galaxy. Lolos semifinal, simak yuk potret mereka!

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari Bisma Karisma SM*SH menjadi wakil dari Indonesia yang mengikuti kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di Korea Selatan bersama dengan Ricard Zhang Galaxy. Keduanya mengikuti ajang International Cheer Union (ICU) World Cup 2023 di Seoul yang diadakan selama tanggal 6-8 Oktober.

Bisma dan Ricard berkompetisi di kelas Hip-Hop Doubles memperlihatkan kemampuan dance mereka yang mematikan. Demi kompetisi, mereka melakukan persiapan yang nggak main-main. Bisma mengaku telah melakukan karantina selama tiga bulan di Bandung dengan beragam latihan yang diperlukannya. Ia dan Ricard pun dibantu oleh tim pelatih yang kompeten.

Di hari pertama, Bisma dan Ricard pun menduduki posisi keempat sehingga masuk ke semifinal. Hal ini diketahui dari postingan Geri Krisdianto yang merupakan director keduanya. Lantas seperti apa sih momen mereka di kompetisi. Simak yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Ricard dan Bisma Wakili Indonesia


Ricard dan Bisma Wakili Indonesia
Instagram/gerigegegregorio

Dalam penampilannya di kompetisi, Bisma dan Ricard memakai setelan hoodie dan celana training warna abu-abu. Keduanya membanggakan karena ikut kompetisi dance tingkat dunia yang digelar di Negeri Ginseng. Di sana Bisma dan Ricard pun harus berjuang melawan dancer dari berbagai negara. Banyak dari mereka yang menampilkan cheerleader namun ada pula duo dance seperti Bisma.

2. Lolos Semifinal


Lolos Semifinal
Instagram/gerigegegregorio

Bisma dan Ricard semakin membuat bangga karena meraih posisi keempat. Keduanya pun lolos ke dalam babak semifinal. Diharapkan mereka akan masuk ke final di hari selanjutnya. Jangan lupa dukung mereka ya!

3. Satu-Satunya Wakili Hip-Hop Doubles


Satu-Satunya Wakili Hip-Hop Doubles
Instagram/galaxy0fficial

Jelang tanding, para perwakilan Indonesia mengabadikan foto bersama. Mereka kompak memakai hoodie putih dan celana hitam. Bisma dan Ricard mengikuti International Cheer Union (ICU) World Cup untuk kelas Hip-Hop Doubles satu-satunya tim yang mewakili Indonesia.

4. Babak Penilaian Dua Hari


Babak Penilaian Dua Hari
Instagram/ciawardhana

Salah satu teman Bisma dan Ricard, Cia Wardhana Roesman membagikan potret bersama dengan dua bintang tersebut. Ia membongkar bahwa babak penilaian akan berlangsung selama dua hari. Cia tampak bangga dan meminta warga Indonesia untuk mendukung Bisma dan Ricard.

5. Sinkronisasi Luar Biasa


Sinkronisasi Luar Biasa
Instagram/ciawardhana

Pasangan dance ini terlihat sinkronisasi saat berdansa di atas lantai. Geri Krisdianto mengaku sangat bangga bahkan menyebut menyatukan Bisma dan Ricard adalah pilihan yang tepat. "Gak salah nyatuin 2 anak ini, yang sama-sama punya energi begitu besar dan tekad yang kuat. Percaya adalah kuncinya. Aku percaya mereka berdua bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik." tukasnya dalam salah satu postingan.

6. Bisma Tak Kuasa Tahan Nangis


Bisma Tak Kuasa Tahan Nangis
Instagram/ciawardhana

Bisma tak kuasa menahan haru di momen kompetisi ini. Dalma video yang dibagikan, pelantun "Cinta Cenat Cenut" itu menangis karena bisa achieve untuk ikutan kompetisi dunia meski umurnya sudah 33 tahun. Bisma tampak senang dan takjub dengan perasaan deg-degan saat mengikuti kompetisi dunia.

7. SM*SH Dukung Saat Manggung


SM*SH Dukung Saat Manggung
Instagram/sibisma

Bisma juga mengunggah bentuk dukungan yang diberikan oleh teman satu grupnya SM*SH yakni Rafael Tan, Ilham Fauzi, Dicky M Prasetya serta Reza Anugrah. Mereka tengah konser di Surabaya namun senantiasa memberikan dukungan kepada Bisma. Dengan cara yang serius, Rafael cs meminta doa dan dukungan untuk Bisma yang sedang berkompetisi saat ini di Korea agar bisa membawa harum nama bangsa.

8. Dukungan Kocak SM*SH


Dukungan Kocak SM*SH
Instagram/smash_ina

Di momen lain, SM*SH cs juga memberikan dukungan cara yang kocak. Rafael mengunggah video sedang berjalan bersama dengan narasi seolah ingin menyusul Bisma ke Korea namun ending-nya mereka malah berada di Surabaya. Hal ini lantaran mereka memang sedang ada jadwal manggung di Kota Pahlawan tersebut.

9. Lawan Bisma dan Ricard Yang Juga Hebat


Lawan Bisma dan Ricard Yang Juga Hebat
Instagram/sibisma

International Cheer Union (ICU) World Cup 2023 digelar dengan meriah. Bisma pun mengunggah deretan momen ketika lawannya menampilkan saksi terbaik mereka di sana. Mulai dari bela diri, cheerleader hingga hip hop dance, semua negara mengirimkan utusan terbaik.

10. Ketemu Kezia StarBe


Ketemu Kezia StarBe
Instagram/kezia.lizina

StarBe terpilih untuk menjalani training dan debut di Korea Selatan. Di sana salah satu membernya, Kezia, sang pemegang penari utama grup bertemu dengan Bisma dan Ricard. Sama-sama berasal dari Indonesia, Kezia terlihat memberikan dukungan. Terlebih ketiganya sama-sama memiliki kebolehan dalam dance.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait