Ranking 4, Bisma SMASH Tiba-Tiba Nangis Jelang Final ICU World Cup 2023
Instagram/sibisma
Selebriti

Bisma Karisma dan rekannya, Ricard Zhang, berhasil menempati ranking 4 dalam kompetisi hari pertama di ICU World Cup 2023. Masih harus berjuang di final, member SMASH itu tiba-tiba menangis ketika ngobrol bersama seseorang.

WowKeren - Bisma Karisma sedang berjuang mewakili Indonesia di kancah international lewat kompetisiInternational Cheer Union (ICU) World Cup 2023 di Seoul, Korea Selatan. Dalam ajang tersebut member SM*SH alias SMASH ini satu tim dengan anggota boyband Galaxy, Ricard Zhang. Pada hari pertama semifinal yakni 6 Oktober, Bisma dan Ricard berhasil menempati ranking ke-4 dalam kompetisi ICU World Cup 2023 untuk Doubles Hip-Hop.

"Alhamdulillah bisa ranking 4 hari iniπŸ™πŸ»πŸ˜­ Masih berjuang besok di Competition Day 2 Semi-finals. Dan semoga bisa masuk Final di Day 3. Aamiin. Sistem penjurian kaya gini seru juga, cukup bikin dag dig dug der... anyeoooong! 😁✌🏻," seru koreografer sekaligus founder tim dance Bisma dan Ricard, Geri Krisdianto. "Gak salah nyatuin 2 anak ini, yang sama-sama punya energi begitu besar dan tekad yang kuat. Percaya adalah kuncinya. Aku percaya mereka berdua bisa menyelesaikan tugas ini dengan baik."

Instagram

Bisma dan Ricard Sukses Menembus Peringkat 4 di Semifinal Hari Pertama

Sementara itu, Bisma terciduk menangis setelah ia dan Ricard berhasil menempati ranking ke-4. Ia pun mengungkap kalau dirinya menangis lantaran tak menyangka bisa ikut dalam kompetisi kelas dunia. Selain itu, Bisma juga takjub dengan perasaan tegang yang ia rasakan saat mengikuti ICU World Cup 2023 tersebut.

Instagram

Bisma Karisma Tiba-Tiba Nangis Jelang Final ICU World Cup

"Kenapa nangis?" tanya kenalan Bisma, Cia Wardhana. "Kompetisi Worldwide akhirnya dengan umur 33 tahun, oh gini ya tegangnya," seru Bisma.


Dalam unggahannya, Cia lantas memberikan penjelasan terkait momen Bisma menangis itu. "Hari ini tuh ada harunya, bukan masalah nilainya berapa, cuma jadi paham gak ada yang namanya berhenti bermimpi di umur berapapun," kata Cia.

Instagram

Postingan Dukungan Buat Bisma dan Richard Serta Performance Tim Lawan dari Thailand

Cia juga sempat memohon dukungan dari publik agar Bisma dan Ricard bisa masuk ke final. Selain itu, Cia sempat membagikan video dancer Thailand yang merupakan lawan dari Bisma dan Ricard.

"Doakan besok (hari ini 7 Oktober) bisa naik peringkat dan masuk final," kata Cia. "Ini lawannya tim Indonesia, ini dari Thailand di kategori doubles hip-hop. Clean banget yah."

Sebelumnya, Bisma sempat mendapat dukungan dari Rafael Tan. Member SMASH itu sempat mengaku ingin menyusul Bisma ke Korea.

"Mau nyusul @sibisma ke Korea tapi sampenya ke Surabaya. Ngamen dulu aja. See you smashblast," seloroh Rafael. "Hahahaha dasar para pelawak!" kata Bisma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait