Penyakit Bisma Karisma SMASH Kumat di ICU World Cup 2023
Instagram/sibisma
Selebriti

Penyakit Bisma Karisma SMASH kambuh ketika ia selesai memberikan salah satu penampilan di ICU World Cup 2023 dan masih harus mempersiapkan performance selanjutnya.

WowKeren - Penyakit Bisma Karisma SM*SH kumat di masa pertandingan ICU World Cup 2023. Hal tersebut terlihat dari Instagram Story teman-temannya yang ikut ke Seoul, Korea Selatan dan dibagikan ulang oleh Bisma kemarin, Sabtu, 7 Oktober.

Bisma diungkapkan asma usai pertandingan semifinal selesai. Ia sampai masuk ke ambulans untuk segera ditangani saat itu.

Meski sempat kambuh, member boyband ternama tersebut tetap semangat mengharumkan nama bangsa. Ia pantang menyerah untuk menyelesaikan kompetisi.

"Asma @sibisma kambuh selsei bertanding," kata salah seorang teman Bisma. "Bisaaaaaa yuk bisaaaaaaa!!!!!!!" lanjutnya.

Bisma Karisma SMASH asma usai bertanding

Sumber: Instagram

"Bisaaaa Bismillah," balas Bisma.

Setelah asma Bisma mereda dan bisa bernapas lega, tim melakukan doa bersama. Mereka tak lupa mengucapkan syukur karena Bisma dan Richard menyelesaikan kompetisi hari ke-2 dengan baik.


"Doa bareng setelah @sibisma keluar dari ambulance, setelah bisa nafas lega. Bangga sama mereka berdua @ricardzhang dan Bisma bisa melewati competition day 2. Alhamdulillah," jelas pemilik akun @gerigegegregorio.

"Mang Bisma, mau ketawa masih eungap cenah Haha..," godanya. "Terus abis ini harus denger pengumuman.. Masih leulues nya....," lanjutnya.

Bisma Karisma SMASH berdoa agar tidak lagi kambuh

Sumber: Instagram

Hari ini, Minggu, 8 Oktober, Bisma berdoa agar asmanya tidak lagi kambuh. "SEMOGA GAPERLU NGALAMIN YANG BEGINIAN LAGI HARI INI AAMIIN!" ujar Bisma pada repost Instagram Story milik Satria Prayuda. "Moment kmaren ka bisma smpe tepar beres semifinal bismillah hari ini go indonesia!" beber Satria pada video tersebut.

Pagi ini, Bisma juga memperlihatkan vlog pendek penampilannya di ICU World Cup 2023 hari ke-2. Ia dan Ricard. Tim duo ini penuh semangat dan keren jelang bertanding sampai tampil di atas panggung.

Perjuangan Bisma dan Ricard sendiri masih belum selesai Keduanya akan kembali memperlihatkan penampilan di final hari ini.

Para penggemar ramai memberikan semangat kepada keduanya. Bisma dan Ricard diharapkan bisa meraih juara. Selain itu, mereka didoakan agar tetap sehat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait