Beda Dari yang Lain, Lee Hangyul BAE173 Pamer Berhasil Dapat SIM Truk Trailer
Selebriti

Lee Hangyul BAE173 sukses mencuri perhatian dan jadi perbincangan fans lewat vlog terbarunya. Pasalnya, Lee Hangyul tampak mengampil ujian lisensi atau SIM untuk truk trailer.

WowKeren - Ada saja aksi tak terduga yang dilakukan oleh idol Kpop. Memiliki SIM mobil atau motor tentu sudah biasa. Namun apa jadinya jika seorang idol memiliki surat izin mengemudi untuk truk trailer?

Tentu hal itu bakal memicu banyak reaksi dari publik, terutama para penggemar. Seperti hanya yang terjadi pada Lee Hangyul BEA173. Jebolan survival show "Produce X 101" itu baru-baru ini jadi perbincangan di kalangan penggemar setelah memamerkan SIM untuk mengendarai truk trailer.

Momen saat Lee Hangyul menjalani tes untuk membuat SIM mengendarai truk trailer itu pun dibadikan lewat salah satu vlog terbaru mereka di YouTube. Hangyul tampak ditemuani oleh 2 member BEA173 lain, Youngseo dan Yoojun. Di bagian akhir video, Lee Hangyul tampak bangga karena berhasil mendapatkan SIM untuk mengendarai truk trailer.

Beda Dari yang Lain, Lee Hangyul BAE173 Pamer Berhasil Dapat SIM Truk Trailer

Twitter


Momen itu pun langsung menjadi perbincangan di kalangan para fans. Tak sedikit yang mengunggah ulang cuplikan momen Lee Hangyul yang berfoto di depan truk trailer merayakan keberhasilannya.

"Hey Konten nyetir Lee Hangyul ini agak lain ya .... nyetir nya truk trâilèr 😭," tulis salah satu akun di Twitter. "Idol Si gyul gyul keren banget, dia barusan dapet lisensi mengemudi truk(?) dongg," tulis yang lain. "Hi idol mana lagi yg punya sim buat ngendarain trum truk besar," pungkas yang lainnya lagi.

Sebelum debut dengan BAE137, Lee Hangyul diketahui merupakan salah satu member dari grup X1 yang merupakan bentukan ajang survival show "Produce X 101". X1 merupakan grup beranggotakan 11 orang yang debut pada 27 Agustus 2019 lalu dengan merilis MV "Flash".

Namun sayangnya grup itu mengalami kesulitan dan kendala untuk menjalani aktivitas promosi karena isu manipulasi peringkat di ajang "Produce X 101". Hingga akhirnya X1 diputuskan bubar pada tanggal 6 Januari 2020.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait