Paling Beda, Intip 8 Potret Charming Lee Hangyul BAE173 Yang Miliki SIM Untuk Kemudikan Truk
Instagram/lee_gyul_gyul
Selebriti

Lee Hangyul BAE173 jadi perbincangan di kalangan penggemar setelah memamerkan SIM untuk mengendarai truk. Idol jebolan 'Produce X 101' memang dikenal charming dan memiliki banyak bakat terpendam.

WowKeren - Idol jebolan survival show "Produce X 101" yang kini menjadi member BAE173, Lee Hangyul baru-baru ini jadi perbincangan di kalangan penggemar setelah memamerkan SIM untuk mengendarai truk trailer. Momen saat Hangyul menjalani tes untuk membuat SIM mengendarai truk trailer itu pun dibagikan lewat salah satu vlog mereka di YouTube.

Tak sendiri, Hangyul ditemani oleh dua member BAE173 lainnya saat menjalani tes. Sontak Hangyul menjadi perbincangan hangat karena berhasil memiliki SIM untuk truk trailer. Umumnya selebriti memiliki SIM untuk mobil atau motor, namun Hangyul beda, ia mendapatkan lisensi untuk mengendarai truk jenis muatan besa. Keren banget!


Sebelum debut dengan BAE137, Lee Hangyul diketahui merupakan salah satu member dari grup X1 yang merupakan bentukan ajang survival show "Produce X 101". Namun grup ini diputuskan bubar usai terseret dugaan manipulasi peringkat.

Sementara itu Hangyul kerap mencuri perhatian dengans osoknya yang kece. Baik saat manggung atau saat ia bermain basket. Idol ini memiliki banyak pesona yang membuat penggemar makin jatuh hati padanya. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Pamerkan 'SIM B'-nya


Momen Pamerkan 'SIM B'-nya
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul dengan santai memaju-mundurkan truk trailer yang ia kendarai saat tes. Kedua member yang melihat juga ikut memuji kepiawaian Hangyul dalam menyetir alat transportasi muatan besar itu. Latas lewat unggahan Instagram pribadinya, Hangyul membagikan potret ia di depan truk sambil membawa surat lisensi. Di unggahan YouTube ia juga memperlihatkan "SIM B" yang ia punya.

2. Style Yang Selalu Kece


Style Yang Selalu Kece
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul aktif di Instagram dan kerap membagikan deretan potretnya yang kece abis. Ia tampil dalam balutan berbagai outfit baik itu kasual hingga nyentrik. Penggemar yang melihatnya, memuji Hangyul yang tampan dengan style apa saja.

3. Tumbuh Penuh Cinta


Tumbuh Penuh Cinta
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul mendapat banyak cinta dan perhatian yang didapatkan dari orang tua angkatnya. Tampak dalam deretan poret masa kecil yang ia unggah, Hangyul kecil bergitu ceria. Diketahui, ia memiliki dua orang kakak dari orangtua angkatnya. Hangyul juga tumbuh menjadi sosok penyayang yang dekat dengan keponakan dan hangat kepada binatang.

4. Jago Main Basket


Jago Main Basket
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul memiliki banyak bakat terpendam salah satunya adalah bermain basket. Pria kelahiran 7 Desember 1999 ini pernah menunjukkan keahliannya dalam bermain basket dengan melakukan pertandingan di lapangan. Hangyul sendiri diketahui memiliki tinggi official 176 cm yang mana membuatnya cukup pas untuk bermain basket.

5. Visual Tampan Tak Terbantahkan


Visual Tampan Tak Terbantahkan
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul memiliki visual tampan yang disepakati oleh semua penggemar. Banyak yang jatuh hati akan wajah tampan serta sikapnya yang periang. Namun di balik itu, Hagyul memiliki masa lalu yang pilu. Saat mengikuti audisi di "The Unit", ia mengaku ditinggalkan oleh orangtuanya di panti asuhan. Hangyul kemudian diadopsi oleh orangtuanya saat ini dan tumbuh penuh cinta. Hal ini menjadikannya semakin keren dan tangguh!

6. Idol Tak Mengenal Patah Arang


Idol Tak Mengenal Patah Arang
Instagram/lee_gyul_gyul

Karier Hangyul di dunia hiburan tidak mulus-mulus saja. Ia mengalami jatuh batuh dan kegagalan namun tak patah arang. Debut perdananya diharapkan bisa dimulai lewat grup IM, tahun 2017 sayangnya tak ada lanjutan tentang grup ini bahkan usai latihan dan persiapan. Para anggota, akhirnya memilih jalan karier masing-masing usai IM dibubarkan.

Hangyul kemudian mengikuti audisi "The Unit", namun mengalami kegagalan. Tak patah semangat, ia kembali mengikuti acara "Produce X 101" dan berhasil menduduki peringkat ke-7, debut sebagai X1. Sayangnya grup ini dibubarkan usai pihak terkait acara Produce 101 menemukan dugaan manipulasi data pemilih. Saat ini Hangyul menjadi main rapper dar grup "BAE173". Semangat dan perjuangannya keren banget!

7. Jago Taekwondo


Jago Taekwondo
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul diketahui ahli dalam akrobatik, menari, dan taekwondo. Dikatakan ia sudah melakukan latihan taekwondo selama 8 tahun dan akhirnya berhenti. Tak heran jika dirinya memiliki tubh yang bugar dan atleis serta enerjik. Hangyul memang charming dan idola banget kan?

8. Charming dalam Balutan Hanbok


Charming dalam Balutan Hanbok
Instagram/lee_gyul_gyul

Hangyul tampil kalem dalam balutan hanbok warna ungu dipadu dengan putih cerah. Ia juga menata gaya rambutnya dengan gaya belah tengah. Dalam keterangannya, Hangyul mengucapkan selamat Tahun Baru kepada para penggemar. Tampak kolom komentar dibanjiri oleh pujian akan penampilan Hangyul yang charming dalam balutan hanbok.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait