Salfok, Kiky Saputri Dikira Gisella Anastasia Usai Bagikan Postingan Ini
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri belum lama ini membagikan postingan di akun media sosial pribadi. Namun, ada yang salah mengira jika postingan itu adalah milik Gisella Anastasia.

WowKeren - Postingan terbaru Kiky Saputri belum lama ini sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, Kiky Saputri bagikan foto cantik dirinya tengah memakai kebaya berwarna cokelat susu.

Kiky Saputri membagikan beberapa foto dan video yang diedit menjadi satu. Terlihat, Kiky Saputri menggulung rambut indahnya ke atas. Penampilan Kiky Saputri juga terlihat begitu cantik dengan makeup yang cukup tebal.

Bibir Kiky Saputri juga terlihat begitu merah menyala dalam unggahan tersebut. Kiky Saputri juga menambahkan aksesoris kalung dan cincin di jari tangannya.

Mengiringi unggahan tersebut, Kiky Saputri menyebut makeup bisa membuat wajah seseorang menjadi cantik. Namun bagi Kiky Saputri, make up memiliki kekurangan, yakni tentang hati seseorang.

"Makeup bisa membuat wajah seseorang cantik, tapi sayangnya tidak bisa membuat hati seseorang menjadi lebih baik," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Selasa (30/8).


Sontak saja, unggahan Kiky Saputri itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Tidak sedikit yang memuji kecantikan Kiky Saputri terkait postingan tersebut.

"Fix.. mantan akan menyesal melihat ini, (auto gagal moveon) syantik banget kak kiki," komentar salah satu netter. "Cantik banget masya Allah," kata netter lain. "Makin hari makin cantik aja nihh kak.." ucap netter lain. "Cantik bgtttttt kak kiki jadi pengen deh jadi kembaranya kwkw," ujar netter lain. "Cantik bangetc," tambah netter lain.

Sementara netizen lain ada yang salah fokus atau salfok melihat postingan Kiky Saputri. Ada netizen mengira postingan yang dibagikan itu adalah Gisella Anastasia.

"Ya Allah salfok,,ya Allah krain tadi Gisel,benerr suerr," kata salah satu netter. "Mau komen,kupikir gisel," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait