So Sweet, Kaesang Pangarep Akhirnya Terang-terangan Bilang Cinta ke Erina Gudono
YouTube/Sekretariat Presiden
Selebriti

Kaesang Pangarep memberikan kejutan untuk Erina Gudono dengan mengirimkan bunga cantik. Bukan hanya bunga, Kaesang juga menyelipkan kartu ucapan yang berisi ungkapan cinta untuk Erina.

WowKeren - Kaesang Pangarep semakin terbuka soal hubungannya dengan Erina Gudono. Terbaru di Instagram Story Erina, putra bungsu Presiden Jokowi itu mulai terang-terangan mengucap kata cinta pada sang pujaan hati.

Tidak secara langsung, melainkan kalimat cinta itu diungkapkan Kaesang lewat kartu ucapan saat mengirimi Erina bunga anggrek putih. Tampak dalam postingan Erina, terdapat kartu ucapan bertuliskan "I Love You So Much," dari Kaesang.

Erina Gudono yang menerima bunga cantik itu pun tampak senang. Ia mengucapkan terima kasih atas kejutan di pagi hari yang dibuat oleh Kaesang. Tak lupa perempuan 26 tahun tersebut menandai akun Instagram Kaesang Pangarep.

"Thank you for such a sweet surprise @kaesangp," tulis Erina Gudono seraya membubuhi emoji hati, Kamis (1/9).


So Sweet, Kaesang Pangarep Akhirnya Terang-terangan Bilang Cinta ke Erina Gudono

Instagram Story

Ini bukan kali pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat memamerkan kemesraan. Sebelumnya di unggahan Kaesang, Erina tiba-tiba berani menggoda sang kekasih yang saat itu sedang membagikan potret baahagianya saat duduk di lapangan sepak bola. "Happy banget auranyaa," ucap Erina saat melihat Kaesang yang tertawa lebar dalam potret tersebut.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono mulanya diisukan berpacaran. Rumor tersebut muncul setelah Kaesang kepergok menggandeng Erina saat menonton pertandingan bola. Dari situ, publik mulai mengulik berbagai informasi tentang kebenaran hubungan keduanya.

Sampai akhirnya Kaesang terang-terangan membawa Erina ke Istana Negara untuk menghadiri HUT RI k-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. Keduanya kompak mengenakan busana adat sesuai tema yang telah ditentukan. Bahkan Kaesang dan Erina tak sungkan lagi menunjukkan kemesraan mereka saat duduk berdampingan.

Usut punya usut, hubungan Kaesang dan Erina sudah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Terbukti dari Erina yang sempat terciduk beberapa kali menghabiskan waktu bersama keluarga Kaesang, yakni sang kakak Kahiyang Ayu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait