Nikita Willy Buat ‘A Day in My Life’ Ala Baby Izz Seraya Bahas Pelajaran Penting
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy bagikan kegiatan sehari-hari sang putra, baby Izz ala ‘a day in my life’ seraya bahas sebuah pelajaran yang menurutnya tak kalah penting dalam mengasuh buah hati.

WowKeren - Nikita Willy kini telah dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Indra Priawan. Ia melahirkan sang buah hati pertama di salah satu Rumah Sakit bergengsi di Amerika Serikat. Nikita melahirkan seorang putra pada 7 April 2022 di Rumah Sakit Cedars-Sinai, Los Angeles.

Kini Niki rajin membagikan aktivitasnya selama merawat dan mengasuh bayi yang diberinya nama Issa Xander Djokosoetono atau biasa dipanggil baby Izz ini. Terbaru, Niki sempat membagikan video gemas muka bantal baby Izz di akun Instagram pribadinya.

Tak sampai di situ, Niki juga membeberkan kegiatan lain baby Izz lainnya selama satu hari penuh. Niki mengunggah video bak “A Day in My Life” yang tengah tren belakangan ini. Pasalnya Niki menjelaskan satu per satu dengan detail aktivitas apa saja yang dilakukan oleh buah hatinya dalam sehari.

Tentu saja video itu dimulai dari saat baby Izz baru bangun tidur. Niki lantas menunjukkan momen saat mempersiapkan sang buah hati untuk menikmati makanannya. Niki memilihkan baju yang menggemaskan hingga menyisir rambut buah hatinya.

Selanjutnya, Niki menunjukkan momen saat mengajak sang buah hati jalan-jalan di luar rumah. “Jam 8 pagi, pergi keluar untuk mendapatkan sinar matahari,” tulis Niki dalam keterangan videonya.


Niki kemudian menunjukkan kegiatan lain baby Izz, seperti tidur siang pertama setelah jalan-jalan, pergi keluar bersamanya, tidur siang kedua hingga bermain dengan bayi lainnya. Ada juga momen yang langka diumbar Niki yakni saat ia memandikan baby Izz.

Hingga tiba waktu malam, Niki menunjukkan momen manis saat Indra Priawan ikut mengasuh buah hati mereka. Indra terlihat membacakan buku cerita sebelum waktu tidur bagi baby Izz.

Niki sendiri kemudian membahas sebuah pelajaran dari pengalamannya menjadi seorang ibu. Menurutnya, berpegang teguh pada rutinitas bisa menjadi hal yang cukup penting dalam mengasuh bayi.

I just learned that sticking to a routine could be more important for your baby than you thought (Saya baru belajar bahwa berpegang teguh pada rutinitas bisa lebih penting untuk bayi kalian daripada yang kalian kira)!” ungkap Nikita Willy.

Video “a day in my life” ala baby Izz yang dibuat Niki dengan cepat diserbu netizen. Apalagi kalau bukan dibanjiri banyak reaksi gemas. Warganet beramai-ramai meninggalkan komentar manis usai melihat video keseharian putra tampan Nikita Willy dan Indra Priawan ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait