Sunghoon Mundur 'Music Bank', 10 Potret Kompaknya dengan Jang Won Young Ini Bakal Bikin Kangen
Twitter/KBSMusicBank
Selebriti

Sunghoon didapuk menjadi MC 'Music Bank' bersama Jang Won Young sejak Oktober 2021. Namun Sunghoon dilaporkan mundur sementara Jang Won Young tetap lanjut. Deretan momen kompak keduanya ini pastinya bakal bikin kangen.

WowKeren - Sunghoon ENHYPEN dilaporkan mundur sebagai MC "Music Bank". Pada Kamis (1/9), SPOTV News melaporkan bahwa Sunghoon tampil terakhir pada 2 September 2022 di acara tersebut. Sebagai tanggapan, perwakilan dari agensi ENHYPEN, BELIFT LAB juga membenarkan bahwa Sunghoon resmi mundur.

Diketahui, Sunghoon telah menjadi MC selama 11 bulan terakhir berpasangan dengan Jang Won Young IVE. Dikatakan bahwa Sunghoon akan fokus pada promosi grupnya dengan ENHYPEN. Tur dunia pertama mereka akan dimulai pada bulan Oktober dengan konser di Seoul akhir bulan ini.

Sementara itu, Jang Won Young IVE, yang merupakan partnernya, diketahui masih akan berlanjut sebagai MC "Music Bank". Hal ini tentu membuat terkejut para pecinta Kpop. Sunghoon dan Jang Won Young selalu kompak dalam membawakan acara "Music Bank". Dengan chemistry serta pembawaan mereka, publik merasa nyaman ketika menonton acara. Intip deretan potret kompak mereka selama bekerja sama sebagai MC yuk.

(wk/rosi)

1. Kenakan Kostum Unik Curi Perhatian


Kenakan Kostum Unik Curi Perhatian
Twitter/KBSMusicBank

Dalam penampilannya sebagai MC di "Music Bank", Jang Won Young dan Sunghoon kerap tampil dengan berbagai jenis kostum. Pada momen di atas, keduanya terlihat sangat manis dalam balutan kostum ala pelaut. Mereka sangat cocok mengenakan kostum tersebut hingga seperti karakter kartun yang keluar dari komik. Penampilan Sunghoon dan Jang Won Young pun menjadi perbincangan netizen Korea Selatan di salah satu forum komunitas online.

2. Interaksi Bikin Ngakak


Interaksi Bikin Ngakak
Twitter/KBSMusicBank

Karena promosi IVE di Jepang, Jang Won Young sempat absen tidak menjadi MC "Music Bank". Sunghoon kemudian didampingi oleh Park Ji Hu yang sedang naik daun karena membintangi "All of Us Are Dead". Pada saat itu, Sunghoon mengungkap betapa kesepiannya dirinya tanpa Jang Won Young.

Pura-pura ngambek, Jang Won Young menyentil Sunghoon melupakannya dan asyik bersama MC baru. Sunghoon pun mengubah strategi dengan cara menggombali Jang Won Young bahwa ia adalah MC terbaik di hatinya. Interaksi mereka ini membuat penonton gemas. Sementara itu, gombalan Sunghoon untuk Jang Won Young ini tentu saja merupakan bagian dari naskah yang sudah dipersiapkan tim "Music Bank".

3. Menangkan Pasangan Terbaik


Menangkan Pasangan Terbaik
Twitter/KBSMusicBank

Sunghoon didapuk menjadi pembawa acara “Music Bank” bersama Jang Won Young sejak Oktober 2021. Mereka membawa pulang penghargaan Pasangan Terbaik di KBS Entertainment Awards 2021. Penghargaan tersebut diperoleh atas kerja keras serta chemistry mereka sebagai partner MC di acara "Music Bank".

4. Miliki Nama Julukan Khusus


Miliki Nama Julukan Khusus
Twitter/KBSMusicBank

Selama memandu acara bersama, Jang Won Young dan Sunghoon memiliki panggilan khusus sebagai pasangan MC. Keduanya disebut sebagai MC Jangkku, yang merupakan gabungan nama mereka. Nama panggilan mereka diciptakan oleh Sunghoon dan Jang Won Young sendiri. "Jang" adalah nama belakang Won Young dan "Baekgu" adalah salah satu nama panggilan Sunghoon, yang berarti "anak anjing putih". Untuk membuatnya terdengar lebih manis, mereka menggunakan "kku" (꾸) sebagai ganti "gu" (구).

5. Mendapatkan Banyak Dukungan


Mendapatkan Banyak Dukungan
Twitter/KBSMusicBank

Selama menjadi MC di "Music Bank", Sunghoon dan Jang Won Young menerima banyak cinta. Mereka berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan dan kemampuan pembawa acaranya yang mengesankan. Chemistry mereka yang luar biasa mampu membuat penonton nyaman selama menyaksikan "Music Bank". Sementara Sunghoon memutuskan mundur, Jang Won Young diketahui tetap menjadi membawa acara di "Music Bank".

6. Kenakan Kostum Pembalap Yang Sempat Viral


Kenakan Kostum Pembalap Yang Sempat Viral
Twitter/KBSMusicBank

Balap mobil menjadi salah satu jenis kostum yang sempat viral adalah yang dikenakan oleh Sunghoon dan Jang Won Young. Seorang netizen membuat postingan forum komunitas online dan membuat postingan berjudul, "Seragam balap mobil Park Sunghoon dan Jang Won Young mulai hari ini sangat indah". Netizen juga menyertakan beberapa foto dan gif kedua ideol tersebut dalam pakaian balap mobil mereka, di mana visual luar biasa mereka terlihat. Penghuni komunitas memuji pakaian MC Jangkku ini sangat memesona.

7. Omelan Uwu


Omelan Uwu
Instagram/KBSMusicBank

Minggu ini sangat spesial untuk Jang Won Young karena IVE membuat comeback ke "Music Bank" dengan lagu baru mereka "After LIKE". Tidak mengherankan, jelas betapa bersemangatnya Jang Won Young untuk comeback. Namun, Sunghoon sepertinya lupa nama lagu IVE sehingga membuat Jang Won Young cemberut.

Ucapan Jang Won Young mirip seperti seorang adik yang menginginkan sesuatu dari kakaknya. Jang Won Young mengatakan bahwa ia melihat teaser dan bahkan mendengarkan lagu "Future Perfect" saat ENHYPEN comeback. Saat Jang Won Young bertanya apakah Sunghoon tidak menyukainya, Sunghoon dengan cepat menyangkal serta menyebutkan "After LIKE" dengan semangat. Interaksi Jang Won Young saat "mengomeli" Sunghoon dengan cepat menarik perhatian netizen.

8. Kompak Saat Cover Dance


Kompak Saat Cover Dance
YouTube/KBSKpop

Di awal perdana mereka bersama-sama menjadi MC, Sunghoon dan Jang Won Young membawakan cover lagu hits "Butter" yang dipopulerkan BTS. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube, keduanya kompak memakai busana warna kuning dan menari luwes di atas panggung. Bahkan sebelum cover mereka dimulai, duo MC ini memamerkan visual mereka yang menakjubkan dalam sebuah drama komedi sebagai intro.

9. Chemistry Yang Meluap-luap


Chemistry Yang Meluap-luap
Twitter/KBSMusicBank

Jang Won Young dan Sunghoon dipuji sebagai MC berbakat dengan chemistry yang meluap-luap. Selain kombinasi visual, vokal Jang Won Young dan Sunghoon saat bernyanyi bersama juga menjadi sorotan netizen. Banyak yang terkesan dengan kemampuan bernyanyi mereka yang sangat baik. Keduanya diketahui sempat berkolaborasi di atas panggung mengcover lagu "Woman on the Beach" untuk acara spesial musim panas "Music Bank".

10. Sempat Dipuji Ningrat


Sempat Dipuji Ningrat

Sunghoon dan Jang Won Young sempat mengenakan kostum bak pangeran dan putri kerajaan. Sontak visual keduanya dipuji bak ningrat. Dalam perbincangan di forum-forum online, para netizen menyoroti visual mereka yang bak pasangan pangeran dan putri kerajaan sungguhan.Keduanya sama-sama mengenakan pakain dominasi merah dan dipadu dengan bawahan hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait