Marshel Widianto Bocorkan Chat Mesra Dengan Celine Evangelista, Diledek Tak Pikirkan Kaum Jomblo
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Sebelumnya Marshel Widianto dan Celine Evangelista kompak pamer pas foto background biru yang biasanya dipakai untuk buku nikah. Kini, Marshel makin tak segan pamer kemesraan dengan Celine.

WowKeren - Marshel Widianto dan Celine Evangelista sempat membuat heboh karena pamer pas foto dengan background biru yang biasa digunakan untuk buku nikah. Tak sedikit menduga keduanya akan membawa hubungan mereka ke pelaminan.

Walau belum ada penjelasan lebih lanjut soal pas foto tersebut, Marshel pun seolah makin berani pamer kemesraan dengan Celine. Hal ini terlihat ketika Marshel pamer obrolan WhatsApp dengan mantan istri Stefan William itu.

Dalam obrolan itu terlihat awalnya Celine yang menggoda Marshel yang sibuk bekerja. Bahkan Celine meminta Marshel untuk menemuinya agar punya "gandengan". Namun ternyata Marshel menolak menemui Celine karena masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Marshel

InstaStory

"Sini dong biar aku ada gandengannya," kata Celine. "Hahaha pengeeen siii. Selesaikan pekerjaan dulu yah," balas Marshel.

Celine pun tampak memaklumi Marshel dengan kesibukan kerjanya. Ia pun dengan senang hati mengirimkan selfie saat Marshel minta kirim foto cantiknya. "Manaa senyumnya cantik," pinta Marshel.


Tampak Celine mengirimkan Marshel sebuah foto cantik sedang tersenyum manis. Marshel pun tak segan memuji kecantikan ibu empat anak itu. "Cantik banget yah," tulis Marshel di InstaStory pada Jumat (2/9).

Marshel

InstaStory

Postingan Marshel itu mendapat respon dari salah satu warganet yang diduga jomblo. Marshel memberikan balasan santai saat disebut tidak memikirkan perasaan kaum jomblo.

"Ente kadang kadang gak mikir perasaan jomblo bang," kata netizen. "Sekali sewang kalo berani," balas Marshel.

Sementara itu sebelumnya peramal kondang Wirang Birawa turut buka suara soal kabar pernikahan Marshel dan Celine. Ia memiliki firasat bahwa hubungan Marshel Widianto dan Celine Evangelista tidak bisa melangkah ke tahap yang lebih jauh. Wirang Birawa mengaku tidak yakin jika mereka akan sampai di tahap menikah.

"Tapi dengan kabar burung yang beredar dengan foto-foto background biru itu, ini firasat sih yah. Gue mendoakan sahabat gue biar bahagia, ya meskipun gue gak yakin lu bisa sampai ke sana," kata Wirang Birawa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait