Kekhawatiran Ini Jadi Alasan Arie Kriting Masih Rahasiakan Nama Sang Anak
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Selain nama, Arie Kriting juga masih enggan membagikan jenis kelamin bayinya. Menurut Arie, dia tidak memiliki alasan pasti mengapa harus membagikan informasi itu ke publik.

WowKeren - Arie Kriting dan sang istri, Indah Permatasari tengah diliputi kebahagiaan. Mereka telah menyambut sang buah hati yang lahir baru-baru ini.

Namun rupanya, keduanya kompak untuk tidak membeberkan nama sang anak. Saat menggelar konferensi pers pada hari Sabtu (3/9) di Tangerang Banten, dia mengatakan bahwa dia akan memberitahukan nama sang anak ketika akta kelahirannya sudah jadi.

Dengan diterbitkannya akta, maka artinya sudah ada kepastian mengenai nama yang akan digunakan. Sebaliknya, sebelum akta keluar maka tidak menutup kemungkinan nama anak masih bisa berubah.

"Namanya nanti saja kalau sudah ada akta kelahiran," kata Arie Kriting. "Takutnya nanti kita namanya berubah di tengah jalan, nanti saja."


Selain nama, Arie Kriting juga masih enggan membagikan jenis kelamin bayinya. Menurut Arie, dia tidak memiliki alasan pasti mengapa harus membagikan informasi semacam itu kepada publik. Namun pada dasarnya, dia menegaskan tidak ingin menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia itu.

"Saya rasa sih, begini. Kami tidak menutup diri untuk membagikan informasi kabar bahagia ini," paparnya. "Cuma ada beberapa hal yang aku rasa sih, kita belum tahu dampak seperti kenapa harus dibagikan, kami belum punya alasannya."

Arie menjelaskan jika keputusan yang diambilnya ini juga untuk pertimbangan keamanan sang buah hati. Nantinya, jika segala sesuatunya sudah rampung, baru dia akan mengumumkannya.

Sementara itu, Indah Permatasari melahirkan anak pertamanya melalui proses operasi caesar. Meski sudah melahirkan sejak 1 September lalu, namun keduanya baru mengumumkan kabar gembira tersebut pada Sabtu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait