Krisdayanti Rayakan Ultah Amora ke-11 dengan Unggah Foto Ini, Kecantikan Disebut Bak Beyonce
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti merayakan ulang tahun sang buah hati, Amora dengan mengunggah hal ini di media sosial. Kecantikan anak Krisdayanti itu langsung disebut seperti bak Beyonce.

WowKeren - Krisdayanti baru-baru ini merayakan ulang tahun sang buah hati tercinta, Ariannha Amora Lemos. Anak yang akrab disapa Amora itu telah genap berusia 11 tahun pada hari ini, 5 September 2022.

Melalui akun Instagram pribadi, Krisdayanti membagikan foto sang putri tercinta. Ada 4 buah foto yang dibagikan oleh Krisdayanti. Keempat foto itu memperlihatkan sang buah hati tercinta.

"Welcome to 11th year’s birthday @amora_lemos05. Photo courtesy @okky.walla," tulis Krisdayanti di Instagram pada hari ini, Senin (5/9).

Di foto pertama, terlihat Amora begitu cantik mengenakan sepatu hak berwarna putih. Amora mengenakan celana dan kaos hitam. Amora juga terlihat berpose dengan mengangkat tangannya ke atas dan tersenyum lebar di hadapan kamera.


Di foto kedua, Amora tampil dengan tatapan mata yang tajam. Selanjutnya, Amora berpose dengan baju berwarna putih. Amora menopang dagunya dengan tangan kanan. Penampilan Amora begitu cantik meski mengenakan riasan wajah sederhana.

Penampilan Amora dalam unggahan Krisdayanti itu langsung mendapat komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat ulang tahun untuk Amora. Ada juga yang memberikan doa terbaik untuk Amora.

Krisdayanti Rayakan Ultah Amora ke-11 dengan Unggah Foto Ini, Kecantikan Disebut Bak Beyonce

Instagram

"Happy besdey kakak @amora_lemos05 semua hal baik ada padamu nak," komentar salah satu netter. "Happy birthday @amora_lemos05 bersuara merdu, cantik, rambut bagus. semoga yang di cita citakan tercapai," ucap netter lain. "Aduuuhhh nggak terasa udh jadi Gadis Cantik aja ya Amora…HBD AMORA Sayang," tambah netter lain.

Sementara netizen lain menyebut kecantikan Amora disebut seperti Beyonce Knowles. Ada juga netizen menyoroti aura Amora yang disebut mulai terlihat.

"Cantiknya mirip beyonce," ujar salah satu netter. "Amora Udah mulai Keliatan Auranya. udh Ga Pemalu lagi," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait