Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD Mesra di Pemotretan Majalah
Selebriti

Di sela-sela pemotretan, mereka mengobrol seperti teman lama. Saat mengobrol ringan, Ji Chang Wook dan Sooyoung bertatapan lalu mmebentuk pose hati dengan tangan mereka dan tertawa.

WowKeren - Ji Chang Wook dan Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah SINGLES Korea. Keduanya menunjukkan chemistry lewat interaksi mereka yang terlihat sangat nyaman satu sama lain, yang tampak dari vlog yang dibagikan di channel YouTube Ji Chang Wook.

Ada kehangatan dalam sesi pemotretan mereka bersama. Ji Chang Wook dan Sooyoung melakukan pose mereka dengan mudah. Selaam pemotretan, Ji Chang Wook tak ragu untuk bersandar pada Sooyoung sementara Sooyoung memeluk bahunya dari belakang.

Di sela-sela pemotretan, mereka mengobrol seperti teman lama. Saat mengobrol ringan, Ji Chang Wook dan Sooyoung bertatapan lalu mmebentuk pose hati dengan tangan mereka dan tertawa. Mereka mengakhiri pemotretan dengan selfie lucu bersama.

Ji Chang Wook mengatakan dia bersenang-senang syuting drama ini dengan Sooyoung, sementara Sooyoung berbagi bahwa Chang Wook memberikan nasihat tulusnya kapan pun dibutuhkan. Sooyoung tidak memiliki apa-apa selain kata-kata yang baik untuknya.


"Aku selalu menjadi penggemar beratnya untuk waktu yang lama, jadi aku sangat bersemangat untuk bekerja dengannya. Dia benar-benar partner terbaik yang pernah bekerja dengankuDia sangat pengertian dan mendukung setiap kali aku mencoba melakukan beberapa adegan improvisasi dengannya," kata Sooyoung.

Sooyoung dan Ji Chang Wook saat ini sama-sama membintangi drama "If You Wish Upon Me". Drama ini memuat sebuah kisah mengharukan yang terinspirasi oleh kisah akurat dari Make-a-Wish Foundation di Belanda.

Cerita ini berkisah tentang seorang pria dengan masa lalu bermasalah yang berjuang sepanjang hidupnya, memasuki rumah sakit untuk memberikan pelayanan masyarakat, dan mengalami pengalaman yang mengubah hidup sambil membantu pasien rumah sakit memenuhi keinginan terakhir mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru