Geger Potret Mesra Al Ghazali Bareng Gadis Cantik Berhijab Hingga Julukan 'My Love'
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali dan Alyssa Daguise belum lama ini putus. Di perayaan hari ulang tahunnya, Al pun terciduk mesra dengan seorang gadis cantik berhijab. Benarkah jika gadis itu adalah 'selingkuhan' Al?

WowKeren - Al Ghazali baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25 pada 1 September lalu. Layaknya anak muda lain, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu juga menggelar pesta ulang tahun bersama keluarga dan sahabat dekatnya.

Namun siapa sangka, Al terciduk mesra dengan seorang gadis berhijab. Gadis itu terlihat cantik memesona. Ia memadukan hijab cokelat dengan inner hitam dan outer kotak abu-abu.

Menariknya, gadis itu tanpa sungkan memberikan julukan "My Love" untuk Al. "Hbd my love @alghazali7," tulis gadis itu seraya menambahkan emoji tangan melambangkan cinta.

Al sempat membagikan ulang unggahan gadis itu di akun Instagram miliknya. Lantas, benarkah jika gadis itu adalah "selingkuhan" Al?

Al Ghazali Bareng Gadis Cantik Berhijab

Instagram


Setelah ditelusuri, gadis cantik berhijab itu ternyata bukan kekasih Al. Gadis bernama Diandra Marsha Shafiera itu diketahui adalah sepupu Al.

Meski jarang disorot, Diandra ternyata sudah memiliki banyak followers. Akun Instagram miliknya bahkan telah diverifikasi. Diandra sendiri merupakan anak kakak Maia, Pinky Evianty.

Sementara itu, sebelum putus Seperti diketahui, sebelumnya Al memutuskan hubungannya dengan Alyssa Daguise usai melakukan salat istikharah. Padahal diakui Maia, Al sudah menyiapkan kejutan besar untuk mentan kekasihnya itu.

"Sebenarnya Al Ghazali kemarin sudah mau menyiapkan sesuatu yang besar untuk mantannya karena berniat ingin serius, maka disuruh shalat istikharah," ujar Maia dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV pada Sabtu (3/9). "Pas salat istikharah ada jawaban dari Allah, akhirnya pisah, ya."

"Ih padahal udah disiapin hadiah yang besar, lho, buat itu. Cuma, yaudah lah," lanjut Maia. "Udah mau ngelamar tuh. Kamu mau ngelamar udah ada barangnya, bentuknya, tapi ya sudah gapapa."

Namun hal yang berbeda justru disampaikan Alyssa. Alyssa mengisyaratkan adanya perselingkuhan dibalik kandasnya hubungan mereka.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait