'Susul' Maudy Ayunda, Raline Shah Juga Diajak Kolab Bikin Perhiasan Langka
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membagikan kabar gembira bahwa dirinya berkolaborasi dengan salah satu brand perhiasan untuk membuat koleksi limited edition. Rencananya produk perhiasan itu akan dirilis besok, Jumat (9/9).

WowKeren - Raline Shah mengikuti jejak Maudy Ayunda yang beberapa waktu lalu diajak kolaborasi oleh salah satu brand perhiasan ternama Tanah Air. Maudy didapuk sebagai ilham sekaligus model untuk karya perhiasan terbaru dari Tulola Design yang berjudul "Aura Ayunda".

Tak kalah dengan Maudy, Raline jug mengumumkan bahwa dirinya bekerja sama dengan salah seorang temannya dan juga brand perhiasan Fugeelah. Bintang film "5 CM" ini juga sekaligus berperan sebagai model koleksi perhiasan terbaru itu.

\'Susul\' Maudy Ayunda, Raline Shah Juga Diajak Kolab Bikin Perhiasan Langka

Instagram

"Apa yang kamu syukuri? Aku berterima kasih untuk keluarga dan teman-temanku @fugee_lah," tulis Raline Shah dalam bahasa Inggris di Instagram.

Sahabat Raline Shah, Debora Henry juga mengungkap perasaan senangnya bisa berkolaborasi dengan sang aktris. Ia puen memberitahukan kalau koleksi perhiasan dengan desain langka ini akan dirilis besok, Jumat (9/9).


\'Susul\' Maudy Ayunda, Raline Shah Juga Diajak Kolab Bikin Perhiasan Langka

Instagram

"Sangat menyenangkan bekerja sama dengan teman @ralineshah untuk membuat koleksi perhiasan terbatas ini yang mulai dijual besok," kata Debora seraya memamerkan fotonya bersama Raline ketika mengenakan produk perhiasan tersebut.

Lebih lanjut, Debora juga menjelaskan filosofi dari perhiasan yang akan dijual terbatas ini. "Disebut ABUNDANCE - mengambil inspirasi dari zaman Permaisuri, ia menemukan kembali konsep kelimpahan," terangnya.

"Dengan mengadaptasi 'desain kalung tenis' yang ikonik menjadi potongan-potongan yang menyenangkan untuk wanita modern. Setelah beberapa tahun yang sulit, Anda harus percaya bahwa Anda berkelimpahan. @fugee_lah," sambung Debora.

Menariknya lagi, hasil penjualan dari koleksi perhiasan terbaru ini nanti seluruhnya akan disumbangkan. "% Keuntungan dari penjualan masuk ke @fugee_org di Malaysia dan @roshanlearning di Indonesia," tandas Debora.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait