Jawaban Tak Terduga Hyun Bin Saat Diperlihatkan Wajah Jennie BLACKPINK
Naver
Selebriti

Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Yoona SNSD, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu menjadi bintang tamu program 'The Game Caterers'. Mereka akhirnya melakukan permainan tebak nama selebriti.

WowKeren - Para pemain "Confidential Assignment 2: International" menjadi bintang tamu program "The Game Caterers" yang dirilis di YouTube pada Jumat (9/10). Kelima aktor itu mulai dari Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Yoona SNSD, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu.

Selain mempromosikan "Confidential Assignment 2: International", mereka juga memainkan game yang sudah dipersiapkan PD Na Young Suk. Salah satunya adalah permainan menjawab nama selebriti yang menjadi ciri khas "The Game Caterers".

Berdasarkan urutan tempat duduk, Hyun Bin menjadi pemain pertama yang menjawab. Pria kelahiran tahun 1982 itu dengan benar menjawab nama Yoo Ah In dan langsung mengembuskan napas lega karena tidak membuat timnya gagal.

Pemain "Confidential Assignment 2: International" lainnya secara mengejutkan menjawab dengan benar hingga urutan kembali ke arah Hyun Bin. PD Na Young Suk menunjukkan wajah Jennie BLACKPINK dan Hyun Bin secara tidak terduga menjawab dengan benar.

Reaksi Mengejutkan Hyun Bin Saat Ditunjukkan Wajah Jennie BLACKPINK

Source: YouTube


"Jennie. Jennie. Benar Jennie. Jennie. Benarkan?" tutur Hyun Bin berulang kali menegaskan jawabannya. PD Na Young Suk langsung syok karena tak menyangka pemain "Confidential Assignment 2: International" sebaik itu dalam bermain game tebak nama.

PD Na Young Suk dengan terpaksa membenarkan jawaban Hyun Bin. Sang PD akhirnya berlutut berkata awalnya yakin mereka akan gagal. "Dia mendapat jawaban yang benar, tetapi aku sangat yakin dia akan salah," tutur PD Na Young Suk.

PD "The Game Caterers" itu akhirnya memohon agar para pemain "Confidential Assignment 2: International" itu setuju hanya menerima tiga hadiah dan meminta Hyun Bin cs agar mau melanjutkan permainan tebak nama lagi.

"Aku sudah menyiapkan begitu banyak, dan akan sangat disayangkan jika kita terus seperti ini. Jadi aku akan meminta bantuan kalian. Aku ceroboh karena kupikir kalian akan mendapatkan jawaban yang salah dengan mudah," tutur PD Na Young Suk.

"Aku minta maaf dalam hal itu. Aku akan membiarkan kalian mengambil 3 hadiah yang kalian inginkan dari meja ini. Namun, bagaimana jika kalian melanjutkan pemainan karakter ini?" tanya PD Na Young Suk. Yoona cs akhirnya setuju dengan keinginan PD Na Young Suk.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait