Lagi Hamil, Gracia Indri Ungkap Pesan Uwu di Ultah Suami Bule
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri saat ini tengah hamil calon anak pertamanya dan Jeffrey. Bak melengkapi kebahagiaan, Gracia mengungkap pesan haru dan bahagia saat merayakan ulang tahun sang suami.

WowKeren - Artis cantik Gracia Indri kembali mengungkap hari spesial dalam hidupnya. Sedang hamil calon anak pertama, Gracia mengunggah pesan manis di ulang tahun sang suami, Jeffrey.

Dalam foto, Gracia terlihat cantik mengenakan busana putih. Ia tampak tersenyum bahagia saat berdiri di belakang Jeffrey yang tampak tampan dan membawa gelas berisi minuman untuk bersulang.

"HAPPY BIRTHDAY SUAMI Gefeliciteerd met je verjaardag," kata Gracia. "Sehat, bahagia, penuh berkat, banyak rejeki dan semua doa baik We love you (me and the baby)."

Unggahan romantis Gracia ini banjir dukungan banyak pihak. Salah satunya dari adik Gracia, Gisela Cindy, yang ikut mengucap selamat ulang tahun.


"HAPPPY BIRTHDAY KAKA IPARRRRRR," kata Gisela. "@giselacindy12 terimakasihhhhh adek😍," ujar Gracia mewakili Jeffrey.

"Happy Birthday Jeff nya neng @graciaz14 ...sehat terus gitu yaaa, amien....& Tambah sayang sama Istri & debay nya 😍😍😍," kata kenalan lainnya. "Nuhun pisan tetehπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜," seru Gracia.

Momen ulang tahun Jeffrey ini bak menggenapi kebahagiaan Gracia. Sebelumnya, artis berusia 32 tahun ini memamerkan foto bahagia bersama Jeffrey. Ia juga menunjukkan foto USG calon anak pertamanya.

"YES .. I'M PREGNANT 🀰..Ini kabar bahagia yang aku dan suami mau share ke kalian," kata Gracia. "Buat yang dari kemaren komen "kok keliatannya begini begitu dll" Ini jawaban nya, Iya aku dikasih kepercayaan Tuhan untuk hamil anak pertama kami dan Puji Tuhan sudah mau memasuki usia 7bulan😊😊 Mohon doa baik nya ya teman2 untuk aku, suami dan terutama untuk baby dalam perutku. Sehat, selamat, bahagia dan dilancarin semuanya Untuk para pejuang garis 2, doaku selalu bersama kalian.. Peluk jauh dari Belanda."

Gracia sempat mengungkap kalau kehamilannya itu alami. Ia menyerahkan semua pada Tuhan dan mengucap syukur atas karunia yang diberikan.

"Puji Tuhan aku enggak pake promil apa-apa, enggak pake nunda," kata Gracia. "Puji Tuhan kasih rezeki aku di saat yang tepat saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru