Venna Melinda Beri Wejangan ke Verrell Bramasta yang Ingin Terjun ke Dunia Politik
Selebriti

Seperti diketahui, Verrel Bramasta mengungkapkan jika dirinya tertarik untuk terjun ke dunia politik setelah mendapat kesuksesan berkarier di industri hiburan, dan Venna Melinda sang ibu mendukung penuh untuknya.

WowKeren - Selain berkarier sebagai aktor, tampaknya Verrell Bramasta juga berminat untuk terjun ke dunia politik. Bukan tanpa alasan, Verrel tampaknya terinspirasi dari sang ibu, Venna Melinda.

Keinginan Verrel untuk terjun ke dunia politik dibongkar oleh sang ibu yang bertemu dengan awak media. Venna Melinda menyebut jika sang putra akan segera melanjutkan pendidikan untuk punya kapasitas terjun ke dunia politik nantinya, seperti dikutip dari YouTube Celeb Oncam News.

"Saya selalu ngingetin, 'Kak pokoknya nanti harus umrah, entah kapan dia ada waktu. Harus menyelesaikan pendidikannya', itu janji dia sih. Karena kan katanya mau jadi anggota DPR," ujar Venna Melinda.

Venna Melinda sangat mendukung jika putra pertamanya itu hendak terjun ke dunia politik. Namun, ia berpesan agar Verrell lebih mempersiapkan mental dan bekal penting lainnya.


"Jadi tetap harus mengupgrade diri lewat akademi, lewat ya semuanya. Mental ya nomor satu itu," pungkas Venna Melinda. Hingga kini, Venna Melinda masih belum tahu kapan Verrell secara pastinya untuk melanjutkan pendidikan untuk meraih mimpinya terjun ke dunia politik.

Venna Melinda membebaskan putranya untuk mengemban pendidikan sesuai dengan kesiapan mereka. "Insyaallah kalau memang nggak (sibuk) stripping. Sudah seusia Verrell harusnya sudah tahu mana prioritas hidupnya dia. Kalau ibu hanya mengingatkan yang baik-baik ke dia," tuturnya kepada sang putra.

Keinginan Verrel Bramasta terjun ke dunia politik rupanya sudah menjadi gambaran profesinya sejak lama. Tampaknya, Verrell ingin mengikuti jejak ibunya yang menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019.

Dalam beberapa waktu lalu, Verrell mengaku jika keinginannya untuk menjadi anggota DPR sudah terpikirkan sejak ia duduk di bangku SMA. Namun, rencana tersebut berubah karena ia sudah kecemplung dan sukses masuk ke industri hiburan.

"Waktu itu bingung, mau gimana. Karena harus ke universitas dan tes TOEFL segala macam, eh tau-taunya aku terjun ke dunia akting ya disitu awalnya," beber Verrell. Kendati demikian, Verrell pun tetap bertekad ingin mengejar cita-citanya di kemudian hari dan mempersiapkan segalanya seperti yang diungkapkan oleh sang ibunda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel