Bikin Ashanty Deg-Degan Kala Ngobrol Bareng, Najwa Shihab Justru Beri Pujian
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Kala mengundang Najwa Shihab sebagai bintang tamu di podcast 'Ngobrol Asix', Ashanty rupanya justru merasa deg-degan sendiri. Mengingat Najwa merupakan sosok jurnalis yang yang dikenal lugas dan kritis.

WowKeren - Ashanty baru-baru ini mengundang jurnalis Najwa Shihab untuk menjadi bintang tamu di podcast-nya yang bertajuk "Ngobrol Asix". Najwa yang dikenal lugas dan kritis dalam memberikan pertanyaan pun sukses membuat Ashanty deg-degan di podcast-nya sendiri.

Namun setelah mengobrol langsung dengan Najwa, Ashanty memuji host "Mata Najwa" tersebut sebagai sosok yang baik dan santai. Ashanty juga menyampaikan terima kasih dan membagikan fotonya bersama Najwa ke media sosial.

"Baru ini aku podcast deg2an begini hehehe dan ternyata sebaik dan sesantai itu mba nana @najwashihab. Thanks for coming yaa," tulis Ashanty.

Meski sudah membuat Ashanty deg-degan, Najwa justru menunjukkan sikap santai dengan memberikan pujiannya. Ibu beranak dua tersebut memuji obrolannya dengan Ashanty di podcast tersebut begitu seru. Najwa bahkan mengundang Ashanty untuk mengunjungi rumah abinya, Quraish Shihab.

"Seru bgt ngobrolnyaa..next lanjut ke rumah abi!" komentar Najwa di kolom komentar Ashanty.


Menanggapi komentar tersebut, Ashanty langsung menyanggupi ajakan Najwa. "@najwashihab mau banget mba nana♥ aku tunggu yaaa," balas Ashanty.

Sementara itu, Najwa juga sempat memuji Ashanty lewat unggahan di Instagram Stories-nya. Najwa menyebut bahwa percakapannya dengan Ashanty sangat hangat meski mereka berdua baru pertama kali bertemu langsung.

Bikin Ashanty Deg-Degan Kala Ngobrol Bareng, Najwa Shihab Justru Beri Pujian

Instagram/@najwashihab

"Baru pertama ketemu langsung tapi hangat banget percakapannya," tulis Najwa dengan menyematkan emoji hati.

Di sisi lain, interaksi manis Najwa dan Ashanty ini menuai beragam respons dari warganet. Kebanyakan warganet memberikan pujian terhadap kedua wanita hebat tersebut.

"Yeyyyy di tunggu 2 wanita hebat," komentar salah satu warganet. "Wahh gilasiiihh ini konsepnya 2 wanita hebat collab jadi 1," tambah warganet lain.

"Masya'Allah tabarakallah.. keduanya org baik,, ter luv n ter best," tulis salah satu warganet. "Mba Nana said 'aku tuh cuma galak sama Setyo Novanto' mba Nana tuh humble pake banget paket komplit, role modelnya perempuan Indonesia," timpal warganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait