Nabilah Ayu Kembali Kenang Masa Jadi Member JKT48, Ungkap Satu 'Kenakalan' Ini
Instagram/nblh.ayu
Selebriti

Nabilah Ayu kembali mengenang masa saat ia masih tergabung di JKT48. Sebagai member paling kecil di generasi pertama, Nabilah pernah memiliki sifat 'nakal' ini.

WowKeren - Grup idola JKT48 telah sukses menggelar perayaan anniversary ke-10 pada Sabtu (6/8) lalu. Di momen itu, member dari generasi pertama juga turut hadir ke dalam acara perayaan ini. Tentu, acara tersebut menjadi momen berharga bagi para penggemar.

Sebagai member generasi pertama, Nabilah Ayu tentu ikut hadir dalam perayaan tersebut. Hal ini dibagikan oleh Nabilah di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Nabilah kembali mengenang momen saat ia tergabung dalam JKT48. Kala itu, Nabilah mengaku yang paling kecil di antara yang lain. Nabilah mengatakan bahwa ia menjadi salah satu anak yang datang dengan seragam SD.

"Hampir 11 tahun yg lalu dipertemukan dengan mereka. Menghabiskan masa kecil ku dari SD-SMA di JKT48 bersama kakak2 semuanya. Dari anak kecil yang akhirnya tumbuh menjadi gadis-gadis remaja yg berusaha mengejar impian dan tujuan yg sama eh tp aku doang sih yg anak kecil wkwk," tulis Nabilah Ayu di Instagram pada Senin (8/8).

"Karna aku doang yg dateng ke theater pake seragam SD putih merah waktu itu yg lain nya udh SMP, SMA, kuliah dan kerja," sambung Nabilah Ayu.


Meski kini sudah tak lagi bersama, Nabilah mengungkapkan bahwa member generasi pertama masih menjaga dan menyayangi satu sama lain. "10 tahun berlalu sekarang semua nya sudah memiliki impian dan tujuan yg berbeda tetapi masih tetap saling menjaga dan menyayangi satu sama lain," kata Nabilah Ayu.

Nabilah Ayu Kembali Kenang Masa Jadi Member JKT48, Ungkap Satu \'Kenakalan\' Ini

Instagram

Nabilah pun kembali mengingat salah satu sifat "nakalnya" yang sempat membuat member kesal. Sifat nakal itu adalah Nabilah suka "ngerusuh" karena ia adalah salah satu member yang masih kecil di antara lainnya.

"Sayang banget sama kakak kakakku gen 1, mungkin dulu Nabilah paling kecil suka ngeselin karna rusuh banget gabisa diem tp sebenernya sayang bgt sm kalian karna suka manjain aku wkwk," ucap Nabilah Ayu.

Namun kini, Nabilah mengaku sedikit berbeda dari masa lalunya. Nabilah menyebut dirinya menjadi lebih dewasa ketimbang dulu. Nabilah pun mengungkapkan salah satu bukti dirinya menjadi lebih dewasa.

"Sekarang udh makin dewasa udh makin pendiem ko Nabilah *eh wkwk bukti aku makin dewasa ada di slide terakhir udh mah paling kecil di gen 1 sok sok ngasih tausiyah dan nasihat buat kakak2nya yg mungkin bentar lg mau nikah eh tp masih didengerin jg omongan nih anak kucil ama semua nya wkwkwk love you guys!" pungkas Nabilah Ayu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait