Cerita Lee Jeong Hoon Sempat Berulang Kali Ucap Cerai Usai Kaget Lihat Kebiasaan Moa Aeim Ini
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon menyebut pernikahannya dengan Moa Aeim hampir saja kandas. Lee pun membeberkan penyebab ia dan sang istri nyaris berpisah karena persoalan ini.

WowKeren - Selebriti asal Korea Selatan yang kini tinggal di Indonesia Lee Jeong Hoon belum lama ini mengungkap sedikit cerita tentang rumah tangganya bersama Moa Aeim. Dalam sebuah podcast, Lee mengungkap bahwa pernikahannya dengan Moa tak selalu berjalan mulus.

Cekcok menjadi salah satu masalah pernikahan yang kerap mereka hadapi. Bahkan Lee mengaku pernah berulangkali mengucap cerai pada Moa karena terkejut dengan kebiasaan sang istri yang baru ia ketahui.

"Lebih baik banyak ngomongnya, banyak cekcoknya, banyak omongnya sebelum nikah. Kalau udah nikah nemu gini ya, wah setiap harus stres," kata Lee.

Lee mengaku begitu terkejut dengan kebiasaan sang istri yang menghilang ketika pagi hari. Ternyata, Lee mendapati jika sang istri selalu berangkat gym di pagi hari.

"Aku itu, aku pikir pacaran sama Moa tiga tahun pacaran. Apalagi, kita terakhir-terakhir tinggal bareng setelah surat Korea jadi, aku pikir udah agak kenal segalanya. Ternyata, setiap pagi dia menghilang-menghilang. Saya bingung dia kemana. Dia pergi ke gym," kenang Lee.


Yang membuat presenter 36 tahun itu kesal lantaran anak-anaknya belum terurus dengan baik kala sang ibu pergi nge-gym. Menurut Lee, persoalan tersebut bisa menjadi alasan perceraian.

"Nah itupun menjadi hal yang bisa kita permasalahin cerai loh. Anak, baby bangun, Maminya gak ada. Jadi maunya apa," paparnya.

Bahkan berulang kali, Lee sudah mengutarakan ancaman cerai pada Moa karena persoalan tersebut. Syukur, kini pasangan suami istri itu telah menemukan solusi terbaik.

"Mangkanya itu aku. Aku hampir sering ngomong, ini kita ini aja, ini aja (cerai). Ternyata bagi dia itu sebisa mungkin pergi cepet dan pulang cepet," beber Lee.

Lee meminta Moa untuk menyiapkan keperluan suami dan anak terlebih dahulu sebelum hendak keluar. Karena itu, Lee berpesan pada setiap pasangan untuk mencocokan diri satu sama lain sebelum memutuskan untuk menikah.

"Kamu sebelum berangkat, aku bikinin makanan atau kopi. Anakmu bikinin makanan, kalau kamu pergi, silahkan. Nah dia sudah melakukan itu. Mending kalian ada yang gak cocok, cocokin sekarang, cari solusi," saran Lee.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait