Jerinx SID Punya Sederet Rencana Setelah Bebas Penjara Selain Urus Bisnis, Apa Saja?
Instagram/true_jrx
Selebriti

Jerinx SID telah bebas pada Selasa (2/8) kemarin setelah setahun mendekam di penjara karena laporan dari Adam Deni. Usai bebas, Jerinx disebut sudah punya rencana untuk menata ulang hidupnya.

WowKeren - Jerinx SID telah resmi bebas dari penjara pada Selasa (2/8) kemarin terkait kasus pengancaman yang dilaporkan oleh Adam Deni. Ia telah menyelesaikan masa tahanan selama satu tahun di Lapas Kerobokan di Bali.

Setelah bebas, Jerinx dikabarkan akan fokus untuk menata bisnisnya yang terbengkalai usai tersandung kasus hukum. Diketahui, suami Nora Alexandra ini memang punya bisnis bar di Bali bernama Twice Bar.

Kuasa hukum Jerinx, Gendo Suardana mengatakan kliennya akan fokus menata kehidupan seperti semua setelah resmi bebas bersyarat. "Terus juga (Jerinx) ingin mengangkat perekonomiannya kan udah hampir 2 tahun ninggalin bisnisnya," kata Gendo saat dihubungi awak media belum lama ini seperti dilansir dari Celebrityokezone.

Gendo mengatakan Jerinx harus bekerja demi menghidupi keluarganya. Terlebih drummer Superman Is Dead itu adalah tulang punggung keluarga.


"Jadi dia perlu menambah perekonomian dan bisnisnya ditata ulang kembali," ujar Gendo. "Dia bilang, mau fokus dengan bandnya, bisnis, dan musiknya lah. Kemarin kan terseok-seok karena pandemi terus kena masalah."

Selain bisnis, Jerinx juga akan kembali berkarya dengan band-nya, Superman Is Dead. Dibarengi dengan kariernya sebagai musisi, Jerinx juga akan menjalani bayi tabung bersama Nora Alexandra.

Tak lama setelah kebebasannya, Jerinx pun sudah mengumumkan akan menggelar konser bersama SID. "Saksikan kami di konser SID 13 & 14 Agustus ini di Pantai Mertasari, Sanur! #WelcomeBackHomeJRX Follow @prostfest_id," tulis Jerinx di Instagram pada Selasa (2/8).

Sebagai informasi, Jerinx SID divonis 1 tahun penjara oleh pengadilan dengan denda Rp25 juta atas kasus pengancaman melalui media elektronik terhadap pegiat media sosial Adam Deni. Vonis tersebut nyatanya lebih ringan dari tuntutan jaksa yang meminta agar Jerinx dihukum 2 tahun penjara beserta denda Rp50 juta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait