Steffi Zamora Unggah Foto Kenangan Bareng Laura Anna Sambil Tulis Pesan Ini
Instagram/edlnlaura
Selebriti

Steffi Zamora kembali mengenang sosok sahabat tercinta, Laura Anna. Dalam unggahannya, Steffi Zamora membagikan foto kebersamaan dengan Laura Anna semasa hidup.

WowKeren - Steffi Zamora belum lama ini membagikan foto kenangannya bersama Laura Anna. Steffi memang diketahui bersahabat dekat dengan mendiang Laura Anna.

Melalui akun Instagram pribadi, Steffi Zamora mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat. Bila Laura Anna masih hidup, almarhumah akan berusia 22 tahun. "Happy Birthday Kesayangan," tulis Steffi Zamora di Instagram pada Selasa (20/9).

Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, Steffi Zamora juga mengungkapkan rasa rindu kepada Laura Anna. "I miss you everyday," pungkas Steffi Zamora.

Di foto pertama, Steffi Zamora terlihat sedang berpelukan dengan Laura Anna. Steffi juga tampak mencium kening mendiang Laura Anna. Dalam foto lainnya, Laura Anna yang bergantian mencium pipi Steffi Zamora.


Sontak saja, foto kenangan Steffi Zamora dan Laura Anna itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang mengaku juga merindukan sosok Laura Anna semasa hidup.

"Kangen juga sama lauraaaaaaaaaa," komentar salah satu netter. "Kangen loraaa," kata netter lain. "Kangen banget!" ucap netter lain. "Laura pasti seneng liat steffi semakin sukses," tambah netter lain.

Sebagai informasi, Laura Anna telah mengembuskan napas terakhinya pada 15 Desember 2021 lalu. Laura Anna sebelumnya sempat berjuang melawan sakit cervical vertebrae dislocation atau dislokasi tulang belakang leher.

Semasa hidup, pemilik nama asli Edelenyi Laura Anna itu dikenal sebagai sosok yang ramah. Tak hanya itu, Laura juga merupakan sosok yang ceria dan begitu tegar menghadapi cobaan yang ia alami. Kepergian Laura Anna pun meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenalnya.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait